Ahad 01 Mar 2020 06:27 WIB

In Picture: Galeri Liverpool Kalah!

.

Red: Yogi Ardhi

Reaksi Mohamed Salah pada akhir laga antara Watford melawan Liverpool di Watford, Inggris, Ahad (1/3) dini hari. (FOTO : Andy Rain/EPA EFE)

Troy Deeney (tengah) diadang pemain Liverpool pada laga antara Watford melawan Liverpool di Watford, Inggris, Ahad (1/3) dini hari. (FOTO : Andy Rain/EPA EFE)

Upaya Troy Deeney mencetak gol pada laga antara Watford melawan Liverpool di Watford, Inggris, Ahad (1/3) dini hari. (FOTO : Andy Rain/EPA EFE)

Rekasi Gerard Deulofeu setelah dilanggar pada laga antara Watford melawan Liverpool di Watford, Inggris, Ahad (1/3) dini hari. (FOTO : Andy Rain/EPA EFE)

Selebrasi Tim Watford pada laga antara Watford melawan Liverpool di Watford, Inggris, Ahad (1/3) dini hari. (FOTO : Andrew Couldridge/Reuters)

Virgil van Dijk pada laga antara Watford melawan Liverpool di Watford, Inggris, Ahad (1/3) dini hari. (FOTO : Andy Rain/EPA EFE)

Troy Deeney merayakan kemenangan usai laga antara Watford melawan Liverpool di Watford, Inggris, Ahad (1/3) dini hari. (FOTO : David Klein/Reuters )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, WATFORD -- Laju rekor tak terkalahakan The Reds di Liga Primer Inggris terhenti. Kekalahan pertama Liverpool di Liga Inggris terjadi dini hari tadi di kandang Watford, Inggris, Ahad (1/3). Tidak tanggung-tangung, The Reds takluk 0-3 pada pertandingan pekan ke-28 ini.

Gol-gol Watford dimulai pada menit ke-54 Ismaila Sarr pada menit memanfaatkan assist Abdoulaye Doucouré. Selanjutnya Sarr dan Troy Deeney bergantian mencetak gol dan memberikan assist pada menit ke-60 dan ke-72. 

Statistik mencatat ball possesion Liverpol mencapi 71% sementara 7 kali tendangan percobaan arah gawang dengan 1 menyasar ke gawang. Sementara Watford mencatatakan 14 percobaan dengan 5 di antaranya menyasar tepat ke arah gawang. 

Dengan kekalahan ini Liverpool tetap berada di puncak klasemen dengan 72 poin, sementara Manchester City di posisi kedua dengan 57 poin.  

sumber : Reuters, EPA EFE, R.euters
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement