Senin 02 Mar 2020 13:34 WIB

Angsuran Astra Credit Companies Bisa Dibayar di Indomaret

Pelanggan ACC cukup memberikan nomer kontrak kredit ke kasir.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Kredit (ilustrasi)
Foto: Republika/Wihdan
Kredit (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Astra Credit Companies (ACC) yang merupakan perusahaan pembiayaan Astra membuka layanan baru pembayaran angsuran kredit melalui Indomaret. Deputy Chief Executive Officer ACC, Hendry Christian Wong mengatakan ACC berupaya memberikan yang terbaik untuk pelanggannya.

“Dengan dibukanya layanan pembayaran angsuran melalui Indomaret ini maka pelanggan ACC memiliki alternatif saluran pembayaran angsuran. Kerja sama strategis antara ACC dengan Indomaret ini menambah kemudahan yang diberikan ACC kepada pelanggannya”, ujar Hendry dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Senin (2/3).

Baca Juga

Menurutnya, untuk melakukan pembayaran angsuran melalui gerai Indomaret, pelanggan ACC cukup memberikan nomer kontrak kredit ke kasir. Kemudian, kasir akan memberitahukan jumlah angsuran total yang harus dibayarkan oleh pelanggan.

Setelah selesai melakukan pembayaran, kasir akan memberikan struk bukti pembayaran kepada pelanggan. Ia pun menekankan, pembayaran angsuran secara online akan langsung dibukukan secara realtime.

“Sejak implementasi awal di pertengahan Januari 2020, telah terdapat lebih dari 10 ribu transaksi penerimaan pembayaran angsuran pelanggan ACC di seluruh gerai Indomaret,” ujarnya.

Selain Indomaret, ACC memiliki berbagai alternatif saluran pembayaran angsuran kredit yaitu melalui aplikasi acc.one, melalui Bank Permata, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BCA, Bank BNI, Kantor Pos, Tokopedia, serta Alfamart.

Saat ini, ACC memiliki beragam produk pembiayaan, mulai dari pembiayaan mobil baru dan bekas untuk semua merek, pembiayaan mobil bekas melalui dealer maupun perorangan dan juga melayani pembiayaan Retail Commercial, Fleet dan multiguna. ACC pun telah memiliki jaringan yang luas meliputi 76 kantor cabang dan kantor pelayanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement