Senin 09 Mar 2020 22:06 WIB

Tahith Chong Segera Perpanjang Kontrak Bersama MU

Laporan ini mencuat di tengah rumor kepindahan Chong ke Inter Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Tahith Chong (kiri).
Foto: Andrew Boyers/REUTERS
Gelandang Manchester United, Tahith Chong (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang serang Manchester United (MU) Tahith Chong dilaporkan bakal segera menandatangani perpanjangan kontrak dengan klubnya. Laporan ini mencuat di tengah rumor tentang kepindahan sang pemain ke klub Italia, Inter Milan.

Masa depan Chong di Old Trafford memang kerap menjadi perbincangan hangat dalam beberapa bulan terakhir. Khususnya, Inter yang dinilai sangat tertarik oleh salah satu bakat muda terbaik milik the Red Devils.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, Senin (9/3), MU telah menawarkan perpanjangan kontrak kepada pesepak bola asal Belanda dengan durasi hingga 2025 mendatang.

Dalam laporan tersebut, Chong diklaim bakal menerima gaji senilai 30 ribu per pekan atau sekitar Rp 564 juta. Bahkan, manajemen MU siap menjanjikan kesempatan bermain yang lebih banyak untuk pemain berambut kribo.

Praktis, kabar itu langsung memupus rencana i Nerazzurri untuk mengikat pemain berusia 20 tahun ke Stadio Giuseppe Meazza. Chong sebelumnya mengaku ingin mendapat waktu bermain yang lebih banyak.

Dalam perjalanan musim ini, Chong baru memainkan 10 pertandingan dengan mengemas satu assist dalam semua ajang bersama Iblis Merah.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اَطِيْعُوا اللّٰهَ وَاَطِيْعُوا الرَّسُوْلَ وَاُولِى الْاَمْرِ مِنْكُمْۚ فَاِنْ تَنَازَعْتُمْ فِيْ شَيْءٍ فَرُدُّوْهُ اِلَى اللّٰهِ وَالرَّسُوْلِ اِنْ كُنْتُمْ تُؤْمِنُوْنَ بِاللّٰهِ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِۗ ذٰلِكَ خَيْرٌ وَّاَحْسَنُ تَأْوِيْلًا ࣖ
Wahai orang-orang yang beriman! Taatilah Allah dan taatilah Rasul (Muhammad), dan Ulil Amri (pemegang kekuasaan) di antara kamu. Kemudian, jika kamu berbeda pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah kepada Allah (Al-Qur'an) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya.

(QS. An-Nisa' ayat 59)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement