Rabu 18 Mar 2020 11:25 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Tercebur ke Kolam Bundaran HI

Sebuah mobil tercebut di Kolam Bundaran HI pada Rabu (18/3) dini hari.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Bayu Hermawan
Kawasan Bundaran HI, Jakarta (ilustrasi)
Foto: Antara/Aprillio Akbar
Kawasan Bundaran HI, Jakarta (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah mobil Honda HRV putih tercebur ke dalam kolam di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/3) dini hari. Diduga peristiwa itu terjadi lantaran pengemudi mobil kehilangan kendali akibat kurang konsentrasi atau mengantuk.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Pengemudi mobil berinisial RA diduga hilang konsentrasi sehingga tidak dapat mengendalikan mobilnya.

Baca Juga

"Kendaraan Honda HRV out of control (hilang kendali), diduga kurang hati-hati dan kurang kosentrasi," kata Fahri saat dikonfirmasi, Rabu (18/8).

Fahri mengungkapkan, peristiwa itu bermula ketika mobil melaju dari arah selatan ke utara di Jalan MH Thamrin. Saat tiba di depan Bundaran Hotel Indonesia, karena dugaan kurang hati-hati, mobil yang dikemudikan RA itu tercebur ke dalam kolam.

"Akhirnya masuk kolam Bundaran Hotel Indonesia," ucap Fahri.

Meski demikian, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut. Hanya terdapat kerusakan pada mobil. Polisi pun telah mengevakuasi mobil tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement