Rabu 18 Mar 2020 15:18 WIB

Kondisi Pasien Positif Corona di Magelang Membaik

Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) di Kabupaten Magelang bertambah.

Red: Ani Nursalikah
Kondisi Pasien Positif Corona di Magelang Membaik. Foto ilustrasi.
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Kondisi Pasien Positif Corona di Magelang Membaik. Foto ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Kondisi pasien positif Covid-19 warga Kabupaten Magelang yang kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tidar Kota Magelang terus membaik. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang Retno Indriastuti mengatakan setiap hari terus melakukan pemantauan dan berkoordinasi dengan RSUD Tidar.

"Setiap hari kami koordinasi dengan RSUD Tidar tempat pasien tersebut dirawat, alhamdulillah terus membaik," katanya, Rabu (18/3).

Baca Juga

Ia menuturkan jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) di Kabupaten Magelang bertambah. Jika sebelumnya ada dua, sekarang bertambah satu menjadi tiga PDP. Pasien dalam pengawasan tersebut sekarang sudah dirawat di RSUD Tidar Kota Magelang.

Ia mengatakan pasien tersebut pada Sabtu (14/3) merasakan ada gejala, kemudian atas inisiatif sendiri periksa ke rumah sakit. Kemudian mulai Selasa (17/3), pasien ini dirawat di rumah sakit. Menurut dia, satu orang PDP ini bukan berasal dari keluarga pasien yang positif, yang bersangkutan tidak dari luar negeri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement