Sabtu 21 Mar 2020 22:43 WIB

Chiki Fawzi Rilis Lagu Baru Panggilan Jiwa

Lagu terbaru 'Panggilan Jiwa' sudah bisa dinikmati dalam versi digital.

Red: Nora Azizah
Penyanyi Chiki Fawzi meluncurkan lagu baru berjudul Panggilan Jiwa (Foto: penyanyi, Chiki Fawzi)
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Penyanyi Chiki Fawzi meluncurkan lagu baru berjudul Panggilan Jiwa (Foto: penyanyi, Chiki Fawzi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Chiki Fawzi meluncurkan lagu baru berjudul "Panggilan Jiwa". Lagu terbarunya ini  dibawakan berkolaborasi dengan dua sahabatnya, Vira Talisa dan Meda Kawu.

"Panggilan Jiwa" merupakan lagu ciptaan dari sang ayah, yang juga dikenal sebagai legenda musik Indonesia, Ikang Fawzi. Lagu ini juga dahulu pernah dinyanyikan oleh musisi legendaris Chandra Darusman. 

Baca Juga

"Panggilan Jiwa" mengusung nuansa city pop 1980-an dalam aransemen musiknya. Pengerjaan lagu ini diproduseri oleh Raditya Joko Bramantyo seorang musisi serta produser muda berbakat yang juga merupakan bassist dari Vira Talisa.

"Saya mengubah sedikit lirik dalam lagu ciptaan ayahnya, disesuaikan dengan kondisi Indonesia sekarang ini," katanya dalam siaran pers, Sabtu (21/3).

Lagu ini ingin menggambarkan bahwa manusia terlahir beragam dan saling berbeda. Namun tetap harus mencari keselarasan di dalam perbedaan tersebut dan jangan justru berfokus terhadap perbedaan yang dapat menimbulkan perpecahan. Saat ini, "Panggilan Jiwa" sudah bisa didengarkan melalui kanal-kanal musik digital.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement