Senin 30 Mar 2020 20:34 WIB

Galang Dana Covid-19, Persija Lelang Jersey dan Sepatu Riko

Barang yang dilelang adalah jersey dan sepatu berukuran 38 miik Riko Simanjuntak.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Riko Simanjuntak
Foto: Akbar Nugroho Gumay/Antara
Riko Simanjuntak

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah meluncurkan program "Satu Hati Lawan Corona" yang berkolaborasi dengan kitabisa.com, Persija Jakarta kini melelang barang-barang pribadi milik penggawa Macan Kemayoran.

Kegiatan ini bertajuk "Lelang Satu Hati Lawan Corona". Barang pertama yang dilelang adalah jersey match worn 2020 dan sepatu berukuran 38 milik Riko Simanjuntak. Dua barang tersebut biasa dipakai Riko musim ini. Lelang dibuka dengan harga Rp 1 juta.

Untuk berpatisipasi pada lelang ini, peminat hanya tinggal mencantumkan nominal penawaran di kolom komentar instagram Persija Jakarta (@persijajkt) dengan kelipatan Rp 100 ribu. Lelang dimulai Senin (30/3) pukul 20.00 WIB dan akan berakhir pada Selasa (31/3) pukul 19.00 WIB. Pemenang lelang nantinya akan mendapat notifikasi dari Persija Jakarta. Seluruh hasil lelang akan dimanfaatkan untuk melawan wabah Covid-19.

Riko Simanjuntak mengaku antusias dengan kegiatan ini. Ia berharap ajang lelang dapat bermanfaat untuk melawan Corona dan juga memberi kesempatan bagi siapapun yang ingin memiliki jersey dan sepatunya.

"Saya sangat antusias dengan ajang lelang ini. Saya berharap gerakan ini memacu semangat teman-teman untuk memiliki barang pribadi saya sekaligus beramal," ujar pemain bernomor punggung 25 ini dikutip dari laman resmi klub, Senin (30/3).

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement