Jumat 03 Apr 2020 07:07 WIB

Vidio Beri Akses Streaming Gratis Selama Karantina

Vidio bisa diakses gratis selama dua pekan ke depan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Vidio bisa diakses gratis selama dua pekan ke depan (Foto: ilustrasi streaming film)
Foto: Flickr
Vidio bisa diakses gratis selama dua pekan ke depan (Foto: ilustrasi streaming film)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mendukung imbauan di rumah saja, layanan film streaming Vidio, memberikan layanan gratis seluruh tayangan “BEBAS NONTON”. Pengguna dapat menikmati layanan Premier Platinum dan menyaksikan seluruh tayangan di Vidio dengan menggunakan kode voucher “VIDIOBEBASNONTON” melalui aplikasi Vidio. Periode aktivasi mulai 4 hingga 30 April 2020.

Vice President Brand Marketing Vidio, Rezki Yanuar menjelaskan, bebas nonton adalah bentuk partisipasi Vidio dalam menghibur masyarakat Indonesia yang kini tengah menerapkan karantina mandiri di rumah. Dia berharap, konten yang disajikan Vidio bisa menghilang rasa bosan selama di rumah. 

Baca Juga

“Akses gratis selama 14 hari tersebut dapat dinikmati untuk menonton seluruh konten-konten eksklusif mulai dari Vidio Original Series, film lokal terbaik, film Hollywood pilihan, nostalgia dan ketawa bersama Warkop DKI, hingga konten edukatif lainnya,” kata Rezki dalam pernyataan resminya, dikutip republika.co.id, Jumat (3/4).

Namun begitu, layanan gratis nonton Vidio hanya bisa diakses satu kali oleh setiap pengguna Vidio, dan tidak dapat diperpanjang secara otomatis. Untuk dapat menggunakan kode voucher dan mempelajarinya lebih lanjut, konsumen dapat mengunjungi laman Vidio.

“Dengan distribusi layanan gratis yang luas ini, masyarakat memiliki pilihan tambahan untuk tetap betah di rumah dan menikmati pengalaman menonton tayangan eksklusif Vidio,” ungkap Rezki.

Beberapa serial dan film yang akan tayang pada bulan April 2020 antara lain Vidio Original Series “GET MARRIED” dan “OMEN”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement