Ahad 05 Apr 2020 07:39 WIB

MU Dikabaran Ingin Tukar Pogba dengan De Ligt

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer tertarik dengan ide penukaran Pogba-De Ligt.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Gelandang Manchester United Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan berniat menukar gelandang Paul Pogba dengan bek Juventus, Matthijs de Ligt, dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Seperti diberitakan Sportsmole, Ahad (5/4), skuat Iblis Merah disebut menjadi salah satu pihak yang paling menginginkan servis De Ligt sebelum musim kompetisi 2019/2020 berakhir.

De Ligt sudah mencatat 27 penampilan bersama Juventus di bawah asuhan Maurizio Sarri musim ini. Namun, dirinya diisukan akan menjadi objek tukar-menukar antara klub raksasa Italia dan Inggris tersebut. Terlebih lagi, De Ligt dan Pogba merupakan klien dari agen sepak bola kawakan, Mino Raiola.

photo
Bek Juventus Matthijs de Ligt - (EPA-EFE/Wallace Woon)

Seperti diberitakan The Sun, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer tertarik dengan ide penukaran Pogba-De Ligt. Apalagi, Juventus disebut memang ingin memulangkan Pogba ke Turin. Manajemen Bianconerri dikabarkan sudah mengajukan tawaran 30 juta poundsterling plus De Ligt untuk menarik hati MU.

Di satu sisi, Pogba masih menjalani pemulihan akibat cedera engkel yang berkepanjangan. Namun dalam akun media sosialnya, ia kerap mengunggah kegiatannya berlatih rutin di rumahnya selama pandemi covid-19.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement