Kamis 09 Apr 2020 17:53 WIB

Real Madrid Siapkan Rencana Cadangan Jika Gagal Rekrut Pogba

Madrid memantau pemain Rennes, Eduardo Camavinga sebagai rencana B.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid dikabarkan menyiapkan alternatif jika gagal merekrut Paul Pogba dari Manchester United (MU) dalam bursa transfer paling dekat. Madrid memantau pemain Rennes, Eduardo Camavinga sebagai rencana B jika gagal memikat hati Pogba pada musim panas tahun ini. 

Seperti dikutip dari Express, Kamis (9/4), Los Blancos masih berjuang keras memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, mereka sadar pihak MU tidak akan melepaskan gelandang flamboyan itu dengan mudah. 

Baca Juga

Pogba kembali menarik perhatian ketika ia sempat memberikan kode agar dapat hengkang dari Old Trafford. Kabarnya, Juventus siap meminang kembali Poga jika yang bersangkutan sudah tidak betah berada di Inggris. 

Namun AS melaporkan, Real Madrid menjadi pihak yang paling semangat meminang Pogba. Kalaupun tak terealisasi, Real Madrid akan memburu Camavinga dari Rennes. 

Gelandang berusia 17 tahun itu disebut sebagai salah satu pemain muda paling prospektif di Eropa. Ia disejajarkan memiliki kualitas serupa N'Golo Kante dalam urusan bertahan dan Pogba ketika menyerang. 

Pihak Rennes pun melabeli Camavinga dengan mahar 43 juta euro. Sebab pelatih Rennes, Julien Stephan masih menginginkan sang pemain tetap berada dalam skuatnya. 

"Ia pemain potensial, ia pemain muda yang memiliki kualitas. Ia tetap ingin berada di sini, tempat ia dibentuk sebagai pemain sepak bola," katanya. 

"Tetapi realita pasar dapat berubah. Saya tetap ingin melihat Eduardo Camavinga menghabiskan beberapa musim di Rennes sebelum ia berganti tim," ujar dia.

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement