Rabu 15 Apr 2020 06:52 WIB

Inter Milan Ingin Tukar Lautaro Martinez dengan Griezmann

Inter sedang menunggu proposal dari Barcelona sebelum melakukan negosiasi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.
Foto: EPA/FILIPPO VENEZIA
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bursa transfer diprediksi tak akan seperti biasanya, mengingat pandemi corona menghantam perekonomian klub-klub sepak bola. Artinya, transfer pemain akan mengalami tren yang berbeda.

Pengejaran Barcelona terhadap Lautaro Martinez akan jadi yang terpengaruh oleh pandemi. Sehingga, klub asal Katalan itu mencari cara untuk bisa membawa striker Inter Milan itu ke Camp Nou.

Dikutip dari Marca, Rabu (15/4), Inter dilaporkan mempertimbangkan opsi untuk kemungkinan pertukaran pemain, salah satunya adalah Antoine Girezmann. Pertukaran keduanya dinilai apple to apple. Sebab, berdasarkan publikasi Italia, klausul pelepasan Lautaro sebesar 111 juta euro. Sementara, Griezmann sebesar 120 juta euro.

photo
Antoine Griezmann - (EPA-EFE/Javier Zorrilla)

Inter sedang menunggu proposal dari Barcelona sebelum melakukan negosiasi. Apalagi, Nerazzurri melihat perbedaan harga kedua pemain yang tipis. Meskipun, ide tersebut dianggap tak cocok dengan La Blaugrana yang tak ingin menggunakan pemain asal Prancis itu sebagai amunisi untuk mendapatkan Lautaro.

Lautaro memang tampil cukup impresif bersama Inter. Namun, sang agen, Albeto Yague mengungkapkan, kalau kliennya itu ingin jadi legenda di Camp Nou. ''Lautaro ingin jadi penerus (Lionel Messi),'' kata Yague.

Meskipun niat Barcelona itu tercium oleh Inter, klub asal Kota Milan itu tidak ingin kehilangan striker andalannya. Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, menegaskan kalau Lautaro Martinez bahagia di Giuseppe Meazza.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement