Jumat 24 Apr 2020 09:51 WIB

Fred Rasakan Pengaruh Bruno Fernandes di Skuat MU

MU mulai membaik bersama-sama, kedatangan Bruno Fernandes sangat penting

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Manchester United Fred.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL .
Pemain Manchester United Fred.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (MU), Fred mengaku rekan setimnya, Bruno Fernandes memberikan dampak positif sejak didatangkan dari Sporting Lisbon, Januari lalu. Menurutnya, skuat MU berada di tren positif meski terganjal pademi Covid-19.

Pemain berpaspor Brasil itu sempat mengeluarkan kritik terhadap masalah performa MU dalam beberapa bulan terakhir. Namun setelah Bruno datang, antusiasme pemain semakin meningkat.

"Kami mulai membaik bersama-sama, kedatangan Bruno Fernandes sangat penting untuk kami karena ia mampu menenangkan lini tengah. Kami juga harus memberi hormat kepada Ole (Gunnar Solskjaer) dan skuatnya, karena kami benar-benar bangkit," kata Fred seperti dikutip Tribal Football.

"Kami berada di fase yang baik dan tumbuh. Kami bekerja dengan baik di Liga Premier, Liga Europa, dan kesempatan menuju Liga Champions terbuka," ujarnya.

Fred berharap, seluruh penggawa Iblis Merah mampu menjaga kualitas performa hingga akhir musim. Ia meminta rekan-rekan setimnya untuk padu ketika menghadapi pertandingan sebagai satu tim.

"Saya percaya kami harus tetap bersama hingga akhir. Kami mulai saling membantu dengan perspektif berbeda di setiap pertandingan, tapi kami tumbuh bersama-sama," ucapnya. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement