Kamis 30 Apr 2020 19:32 WIB

Joe Jonas Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Saat Karantina

Joe Jonas dan Sophie Turner menikah pada 1 Mei 2019 lalu.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Joe Jonas dan Sophie Turner menikah pada 1 Mei 2019 lalu (Foto: Joe Jonas dan Sophie Turner)
Foto: EPA
Joe Jonas dan Sophie Turner menikah pada 1 Mei 2019 lalu (Foto: Joe Jonas dan Sophie Turner)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Joe Jonas akan merayakan ulang tahun pernikahan pertamanya bersama Sophie Turner dengan cara menirukan kembali upacara pernikahan mereka. Bedanya, upacara pernikahan ini akan dilakukan di rumah karena sedang masa karantina.

Joe dan Sophie menikah secara resmi di Las Vegas pada 1 Mei 2019. Akan tetapi upacara pernikahan formal keduanya baru diselenggarakan pada 29 Juni 2019 di Chateau de Tourreau, Prancis. Oleh karena itu, Joe dan Sophie merayakan ulang tahun pernikahan mereka pada 1 Mei.

Baca Juga

"Saya mungkin akan melakukan lagi (upacara pernikahan) Vegas di rumah kami," ujar Joe, seperti dilansir Hollywood Life, Kamis (30/4).

Joe mengatakan dirinya sudah mempersiapkan beberapa hal. Salah satunya, Joe sudah memiliki peralatan DJ sehingga dia dan sang istri bisa berpesta di rumah saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka pada 1 Mei 2020.

Tahun lalu, Joe dan Sophie menghadiri acara Billboard Music Awards 2019 di Las Vegas. Setelah itu, keduanya mendatangi Little White Wedding Chapel dan menikah dengan impersonator Elvis sebagai pemimpin upacara pernikahannya.

Kala itu, selebriti Diplo turut meramaikan pernikahan Joe dan Sophie dengan menjadi DJ. Diplo juga menyiarkan pernikahan Joe dan Sophie melalui siaran Instagram Live sehingga bisa disaksikan oleh penggemar di berbagai belahan dunia.

Selebriti Dan+Shay juga terlihat meramaikan upacara pernikahan tersebut dengan menyanyikan "Speechless" ketika Sophie berjalan di altar. Saudara Joe, Nick dan Kevin, juga hadir sebagai pendamping pengantin laki-laki.

Pernikahan yang terkesan tiba-tiba itu lalu mendapatkan perhatian berbagai kalangan. Impersonator Elvis yang menjadi pemimpin upacara pernikahan Joe dan Sophie bahkan malang-melintang di berbagai sesi wawancara.

Saat berpacaran, Joe mengatakan dia dan Sophie merupakan pasangan yang suka merayakan momen hari jadi, baik itu hari jadi satu bulan bahkan satu minggu. Mereka merayakannya dengan menggelar pesta dan makan malam besar.

"Sekarang, saya pikir kami sudah lebih sedikit santai," jelas Joe.

Joe mengatakan saat ini dia dan Sophie hanya memiliki dua hari perayaan ulang tahun. Yaitu pada 1 Mei untuk perayaan upacara pernikahan di Las Vegas dan 29 Juni untuk perayaan upacara pernikahan formal mereka di Prancis. 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لِيَسْتَأْذِنْكُمُ الَّذِيْنَ مَلَكَتْ اَيْمَانُكُمْ وَالَّذِيْنَ لَمْ يَبْلُغُوا الْحُلُمَ مِنْكُمْ ثَلٰثَ مَرّٰتٍۗ مِنْ قَبْلِ صَلٰوةِ الْفَجْرِ وَحِيْنَ تَضَعُوْنَ ثِيَابَكُمْ مِّنَ الظَّهِيْرَةِ وَمِنْۢ بَعْدِ صَلٰوةِ الْعِشَاۤءِۗ ثَلٰثُ عَوْرٰتٍ لَّكُمْۗ لَيْسَ عَلَيْكُمْ وَلَا عَلَيْهِمْ جُنَاحٌۢ بَعْدَهُنَّۗ طَوَّافُوْنَ عَلَيْكُمْ بَعْضُكُمْ عَلٰى بَعْضٍۗ كَذٰلِكَ يُبَيِّنُ اللّٰهُ لَكُمُ الْاٰيٰتِۗ وَاللّٰهُ عَلِيْمٌ حَكِيْمٌ
Wahai orang-orang yang beriman! Hendaklah hamba sahaya (laki-laki dan perempuan) yang kamu miliki, dan orang-orang yang belum balig (dewasa) di antara kamu, meminta izin kepada kamu pada tiga kali (kesempatan) yaitu, sebelum salat Subuh, ketika kamu menanggalkan pakaian (luar)mu di tengah hari, dan setelah salat Isya. (Itulah) tiga aurat (waktu) bagi kamu. Tidak ada dosa bagimu dan tidak (pula) bagi mereka selain dari (tiga waktu) itu; mereka keluar masuk melayani kamu, sebagian kamu atas sebagian yang lain. Demikianlah Allah menjelaskan ayat-ayat itu kepadamu. Dan Allah Maha Mengetahui, Mahabijaksana.

(QS. An-Nur ayat 58)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement