Ahad 03 May 2020 07:23 WIB

STMIK Nusa Mandiri Gelar Webinar Nusa Mandiri CONNECT

Webinar Nusa Mandiri CONNECT  terbuka untuk umum dan gratis.

Red: Irwan Kelana
Informasi Seminar CONNECT (Collaborate Network Through Emerging Communication Technology) dengan topik New Trends in Computer Science and Some Exciting New Research yang akan digelar pada   Selasa (5/5).
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Informasi Seminar CONNECT (Collaborate Network Through Emerging Communication Technology) dengan topik New Trends in Computer Science and Some Exciting New Research yang akan digelar pada Selasa (5/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri akan mengadakan rangakaian  seminar  secara online (webinar).

Rangkaian seminar Nusa Mandiri   CONNECT (Collaborate Network Through Emerging Communication Technology) akan dimulai pada Selasa (5/5). Topik yang akan dibahas pada seminar Nusa Mandiri CONNECT pertama itu  adalah  New Trends in Computer Science and Some Exciting New Research. Seminar akan dilaksanakan secara live via aplikasi Zoom.

Pembicara pada seminar ini adalah Dr  Dwiza Riana (ketua STMIK Nusa Mandiri) dan Dr  Hilman F Pardede (ketua Program Studi S2 Ilmu Komputer STMIK Nusa Mandiri).

Live seminar ini akan berlangsung kurang lebih satu jam,  pukul 10.00-11 WIB.  Webinar ini  gratis dan para  peserta akan mendapatkan fasilitas berupa e-sertifikat dan e-materi.

Dr  Dwiza  mengatakan,  kegiatan seminar ini dengan sengaja dan terencana dilakukan di tengah masa pemberlakuan  Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta dan beberapa daerah lainny. Tujuannya agar  STMIK Nusa Mandiri tetap dapat memberikan ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi masyarakat yang sedang melaksanakan gerakan #dirumahsaja.

"Isu yang diangkat pada seminar kali ini pun merupakan isu terkini pada computer science dan pada bidang penelitian teknologi," ujar Dr Dwiza dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan STMIK Nusa Mandiri akan senantiasa berupaya memberikan yang terbaik kepada mahasiswa dan masyarakat pada umumnya, melalui  karya yang kreatif dan inovatif walau di masa PSBB saat ini.

"Selain itu,  kegiatan webinar ini diadakan untuk menambah wawasan keilmuan bagi para dosen dan mahasiswa, juga masyarakat secara umum," kata Dwiza.

Melalui webinar ini, ia menambahkan,  STMIK Nusa Mandiri tetap optimistis  menebar manfaat bagi masyarakat sesuai dengan bidang ilmunya.

"Kami juga berharap kegiatan seminar ini akan menambah wawasan para peserta sehingga akan lebih luas lagi jangkauan penelitiannya di bidang teknologi komputer,"  tutunya.

Webinar ini didukung oleh Aplikasi MTryout serta MileniaNews.com dan NusaMandiriNews sebagai media partner.  Masyarakat yang ingin mengikuti webinar ini dapat mendaftarkan diri melalui link pendaftran (bit.lywebinarconnect-2020) atau untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdr  Hamdun di nomor  telpon 0856-2213-670 sebagai narahubung.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement