Selasa 05 May 2020 02:49 WIB

Bella dan Chiki Fawzi Berduet di Lagu 'Apsara'

Di lagu 'Apsara', Bella dan Chiki Fawzi bercerita tentang orang yang menolong sesama.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Bella Fawzi dan Chiki Fawzi berduet di lagu Apsara yang bercerita tentang orang-orang yang rela membantu sesama.
Foto: dok. Bella Fawzi
Bella Fawzi dan Chiki Fawzi berduet di lagu Apsara yang bercerita tentang orang-orang yang rela membantu sesama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kakak-beradik Bella dan Chiki Fawzi berduet di lagu terbaru bertajuk "Apsara". Kedua putri pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque itu mengemas cerita tentang orang-orang yang rela menolong dan berkorban demi sesama.

Dalam bahasa Sansekerta, kata "apsara" memiliki arti bidadari atau malaikat. Bella dan Chiki memaknainya sebagai orang-orang berhati baik yang memiliki jiwa sosial tinggi serta tak segan membantu orang lain.

Baca Juga

Awalnya, Bella mengajak Chiki sang adik yang sama-sama merupakan penyanyi dan penulis lagu. Bella merespons situasi pandemi Covid-19 dengan banyaknya tenaga medis yang merawat pasien, bahkan hingga ada yang meregang nyawa.

Begitu pula kebaikan masyarakat yang berinisiatif menggalang dana, berdonasi, membagikan masker dan paket sembako bagi pihak yang membutuhkan. Semua itu dirasa sangat sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan dalam lagu "Apsara".

"Terima kasih telah berjuang bersama, together we will get through this!," tulis perempuan 32 tahun bernama lengkap Isabella Muliawati Fawzi itu lewat akun Instagram pribadi @bellafawzi, Senin (4/5). Lagu beserta lirik diciptakan sendiri oleh Bella.

Tembang dengan genre pop itu memadukan suara Bella dan Chiki. Vokal manis mereka dibalut dengan permainan instrumen gitar akustik, gitar elektrik, flute, dan kibor. Bella berharap, lagu terbarunya bisa diterima para penikmat musik Indonesia.

"Apsara" sudah bisa disimak lewat berbagai kanal digital. Konsep video klip arahan sutradara Shandy Prasetya Utama cukup sederhana. Pengambilan gambar berlangsung di halaman rumah mengingat adanya aturan pembatasan sosial akibat pandemi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement