Sabtu 09 May 2020 00:42 WIB

Makam Misterius Ditemukan di Kontrakan Penganiaya Istri Siri

Kasus penganiayaan terhadap SM (17) oleh suami siri, AA (37) memasuki babak baru.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Makam Misterius Ditemukan di Kontrakan Penganiaya Istri Siri
Makam Misterius Ditemukan di Kontrakan Penganiaya Istri Siri

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Kasus penganiayaan terhadap SM (17) oleh suami siri, AA (37) memasuki babak baru. Sebuah makam yang belum diketahui identitasnya ditemukan di belakang kontrakan SM dan AA di Parung Panjang, Kabupaten Bogor. 

Hari ini, Jumat (8/5/2020) tim forensik kepolisian dibantu warga telah menggali makam tersebut dan ditemukan jasad seorang wanita.

Kapolsek Parung Panjang, Kompol Nundun Radiama mengatakan saat ini tim forensik sedang melakukan pemeriksaan terhadap jasad yang terkubur pada makam yang berada di belakang kontrakan AA tersebut.

"Pemeriksaan secara forensik sedang dilakukan dan almarhum ini sudah dikubur sejak pertengahan Febuari dengan jenis kelamin perempuan," ujar Nundun. 

Ditemukannnya makam perempuan misterius tersebut berdasarkan keterangan yang diberikan oleh SM, dia mengaku ada mayat yang dikubur di belakang kontrakan AA. 

"Hari ini korban (SM) hadir di sini menunjukan kepastian di kuburnya dan kebetulan pas lokasinya," kata Nundun. 

Hasil pemeriksaan terhadap AA, dia mengaku jasad wanita yang terkubur adalah wanita berusia 25 tahun yang sedang sakit jiwa. Kemudian dibawa oleh AA ke kontrakannya dengan alasan untuk diobati. 

"Maksud pelaku membawanya ke rumah untuk diobati. Almarhum ditemukan pelaku di sekitar jalan raya sini," katanya.

Sementara itu hasil keterangan dari SM, diketahui dirinya pernah melihat AA melakukan kekerasan terhadap jasad mayat wanita misterius itu.  

"Saksi itu melihat tersangka melakukan kekerasan tapi tidak sampai meninggal. Karena berlangsung terus kekerasan itu sehingga sampai pertengahan Februari karena sakit meninggal dunia," ungkap Nundun. 

Meski demikian, belum dapat diketahui lebih lanjut soal kasus dan penyebab meninggalnya wanita misterius tersebut. Saat ini polisi masih lakukan penyelidikan dan menunggu hasil pemeriksaan forensik. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement