Senin 11 May 2020 14:11 WIB

Festival Daring Indonesia Online Fest Digelar 15-17 Mei

Atta Halilintar hingga Pandji akan meriahkan Indonesia Online Fest 2020.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor dan penulis buku, Pandji Pragiwaksono, akan menjadi salah satu penampil dalam Indonesia Online Fest 2020.
Foto: ROL/Abdul Kodir
Aktor dan penulis buku, Pandji Pragiwaksono, akan menjadi salah satu penampil dalam Indonesia Online Fest 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Promotor PK Entertainment segera menggelar festival daring Indonesia Online Fest pada 15-17 Mei 2020. Rangkaian festival akan menghadirkan beragam konsep acara dan disiarkan melalui berbagai platform digital.

Indonesia Online Fest menyajikan bazaar virtual, konser dan jumpa fans daring, workshop daring, webinar, dan kelas-kelas edukatif pengembangan diri. Ada sesi bincang santai dengan narasumber pelaku industri, e-sports, dan berbagai bidang lain.

Baca Juga

Selama tiga hari, Indonesia Online Fest 2020 menampilkan lebih dari 100 narasumber dan pengisi acara. Terdapat 30 UMKM lokal, serta 50 pelaku event yang terlibat dalam proses perencanaan dan pelaksanaannya.

Festival terdiri dari acara berbayar dan tidak berbayar. Lewat pernyataan resminya, PK Entertainment menyampaikan Indonesia Online Fest 2020 bertujuan menciptakan sebuah ekosistem yang saling dukung, oleh, dan untuk semua orang yang terlibat.

"Memberikan konten yang menghibur dan membina bagi penonton, paparan yang besar bagi pelaku bisnis untuk mempromosikan jasa dan produknya, memberikan kesempatan dan lapangan baru kepada para pelaku event dan industri kreatif," tulis PK Entertainment.

Indonesia Online Fest 2020 akan dimeriahkan Atta Halilintar, Pandji Pragiwaksono, Rendy Pandugo, Yudist Ardhana, serta Merry Riana. Hadir pula sineas Joko Anwar, desainer Didiet Maulana, Yuda Bustara, Tike Priatnakusumah, serta Ketawa Comedy Club.

Perusahaan nasional dan internasional terlibat di sesi bincang santai, yakni Google, Facebook, 88 Rising, NorthStar Group, Gojek, Tiket.com, Go Food, Xiaomi, Garena, dan Moonton. Turut berpartisipasi MD Corp, Rapi Films, Starvision, Warner Music Indonesia, Sony Music Indonesia, Trinity Optima Production, Kopi Kenangan, Riliv, Kreavi, Go Play, Goola, dan masih banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement