Rabu 27 May 2020 11:47 WIB

Jennifer Aniston Dikabarkan Ingin Berkarier di Bollywood

Aniston dikabarkan ingin mengguncang film komedi romantis khas Bollywood.

Red: Qommarria Rostanti
Jennifer Aniston
Foto: EPA
Jennifer Aniston

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Jennifer Aniston dikabarkan ingin memamerkan bakat menyanyi dan menarinya dengan membintangi film Bollywood. Aniston merupakan selebritas yang serbabisa. Tidak ada yang tak bisa dia lakukan di depan kamera.

Sebuah tabloid melaporkan, Aniston ingin mengembangkan karier ke dunia Bollywood. Globe mengeklaim, Aniston ingin menunjukkan bakatnya dalam menyanyi dan menari. Untuk itu, dia ingin membintangi film bergaya Bollywood dengan intensitas musik yang banyak.

"Jen mengatakan, dia ingin mengguncang film komedi romantis khas Bollywood yang menyenangkan dan penuh gaya," kata sumber yang tidak disebutkan namanya itu.

"Jen, tidak diragukan lagi, akan cermat memilih skrip film," ujarnya lagi.

Namun, kabar ini dibantah oleh laman Gossip Cop. Dilaporkan, pemeran film Murder Mystery ini tidak memiliki rencana mengejar karier di Bollywood. Kabar bahwa Aniston ingin berakting di Bollywood sudah berembus sejak lama. Namun hingga kini tidak ada pergerakan maupun pernyataan dari Aniston yang menunjukkan keinginan bermain film Bollywood.

Perwakilan Aniston pun membantah kabar tersebut. Aniston memang jarang bernyanyi dan menari di depan kamera. Namun, bukan berarti dia tidak melakukannya.

Aniston menari dalam film We’re the Millers. Banyak yang terkejut ketika dia melakukan tarian seperti seorang profesional.

Mantan istri Brad Pitt ini juga memamerkan bakatnya dalam bernyanyi di program "Apple TV + The Morning Show". Dia berduet dengan Billy Crudup dan mereka menyanyikan lagu klasik karya Stephen Sondheim berjudul "Not While I'm Around" dari musikal Sweeney Todd.

Pada kesempatan berbeda, Aniston membuat pengakuan mengejutkan tentang Brad Pitt dan Angelina Jolie. Menurut Aniston, dia hanya bertemu Jolie sekali, sebelum Pitt bermain di film Mr & Mrs Smith.

Selama pertemuan mereka, dia memperkenalkan diri kepada Jolie. Aniston mengatakan kepada Jolie bahwa suaminya sangat bersemangat bekerja dengannya di film itu. Aniston berharap keduanya akan bersenang-senang mengerjakan proyek tersebut.

Sayangnya, ketika Pitt mulai syuting dengan Jolie, dia berubah secara emosional untuk Aniston. "Dia tidak ada (secara emosional) untuk saya," kata Aniston.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement