Rabu 27 May 2020 21:22 WIB

Dua Dokter Mojokerto Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Dua Dokter asal Kota Mojokerto Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Dua Dokter asal Kota Mojokerto Dinyatakan Sembuh dari Covid-19
Dua Dokter asal Kota Mojokerto Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

jatimnow.com - Dua dokter asal Kota Mojokerto yang sebelumnya terkonfirmasi positif Virus Corona (Covid-19), akhirnya dinyatakan sembuh. Dua dokter itu adalah pasien 01 dan 02 dengan status orang tanpa gejala (OTG).

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo mengatakan, pasien 01 dan 02 itu terinfeksi Corona tanpa gejala klinis dan kondisinya sehat.

Dua dokter yang sembuh yaitu dokter berusia 32 tahun asal Kecamatan Kranggan, yang berdinas di rumah sakit swasta di Surabaya dan dr Langit Kresna Janitra (33) warga asal Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

"Yang sembuh dua orang, pasien 01 dan 02," tegas Gaguk dalam rilis yang diterima jatimnow.com, Rabu (27/5/2020).

Untuk pasien 02 (dr Langit), menjabat sebagai Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto. Dan saat terkonfirmasi positif, dr Langit ditugaskan sebagai Ketua Tim Tracing Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto.

"Setelah dua kali tes swab negatif, alhamdulilah saya dinyatakan sembuh dari Covid-19," ungkap dr Langit saat dihubungi jatimnow.com.

dr Langit menambahkan, saat ini dirinya dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto dr Sujatmiko yang sebelumnya sudah dinyatakan sembuh mulai beraktivitas kembali.

"Saya sudah bertugas seperti biasa," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement