Selasa 02 Jun 2020 20:18 WIB

Konser Virtual Ardhito Pramono Digelar 8 Juni

Tiket konser virtual Ardhito Pramono ditawarkan mulai dari Rp 50 ribu.

Red: Reiny Dwinanda
Didukung Sony Music Entertainment Indonesia, musisi Ardhito Pramono akan menggelar konser virtual pada 6 Juni.
Foto: Dok Soundrenaline 2019
Didukung Sony Music Entertainment Indonesia, musisi Ardhito Pramono akan menggelar konser virtual pada 6 Juni.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Ardhito Pramono akan menggelar konser virtual bertajuk "From His Backyard, Online #HappyConcert with Ardhito Pramono and Friends". Konser akan dihelat pada 8 Juni 2020 mendatang.

Meski bukan konser virtual pertamanya, Ardhito mengaku tetap antusias menyiapkan penampilannya untuk menghibur para Superstar, sebutan bagi penggemar Ardhito.

Baca Juga

"Sama seperti semua musisi lainnya, gue sangat kangen untuk manggung dengan format full band, membawakan lagu-lagu dari EP baru dikombinasikan dengan materi-materi sebelumnya," kata Ardhito dalam siaran persnya, Selasa.

Apalagi, Ardhito mengatakan, ia sudah lama tidak memainkan materi lagu dari mini album terbarunya yang terakhir kali dibawakan pada gelaran Java Jazz 2020 pada bulan Februari lalu.

"Itu menjadi satu-satunya kesempatan gue membawakan materi dari EP Craziest Thing Happened in My Backyard yang dirilis tanggal 28 Februari 2020," ujarnya.

Dalam konser ini Ardhito Pramono akan bermain dengan format full band lengkap bersama The Piranhas (band penggiring Ardhito). Dua musisi dari negara Asia lainnya akan bergabung. Mereka adalah Ben & Ben yang merupakan band folk indie dari Filipina dan Benjamin Kheng yang dikenal sebagai anggota The Sam Willows yang sedang menekuni karier solo dari Singapura.

Konser yang diadakan Sony Music Entertainment Indonesia bersama Loket ini tiketnya dapat dibeli melalui https://www.loket.com/event/ardhitoonlineconcert. Setiap pembeli tiket akan mendapatkan link tautan pribadi yang hanya bisa digunakan untuk satu tab di satu perangkat.

Penjualan tiket dibagi atas tiga kategori, yaitu early bird seharga Rp 35 ribu, regular Rp 50 ribu, dan bundling with meet & greet seharga Rp 75 ribu. Untuk kategori early bird dan bundling with meet & greet telah habis terjual di hari pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement