Rabu 03 Jun 2020 08:24 WIB

Ardhito Pramono Kangen Manggung dengan Iringan Full Band

Ardhito Pramono bersama band pengiringnya akan menghelat konser virtual.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Ardhito Pramono mengaku sudah kangen untuk manggung dengan iringan band lengkap. Ia akan menggelar konser daring pada 8 Juni.
Foto: Dok Soundrenaline 2019
Musisi Ardhito Pramono mengaku sudah kangen untuk manggung dengan iringan band lengkap. Ia akan menggelar konser daring pada 8 Juni.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Ardhito Pramono mengaku sangat rindu manggung dengan format full band. Apalagi, album EP Craziest Thing Happened in My Backyard belum sempat dipromosikan secara luas dari pentas ke pentas.

"Event terakhir sebelum pandemi adalah Java Jazz Festival 2020. Itu satu-satunya kesempatan gue membawakan materi dari EP Craziest Thing Happened in My Backyard yang dirilis tanggal 28 Februari 2020," kata Ardhito  melalui pernyataan resminya yang diterima Republika.co.id.

Baca Juga

Ardhito pun berencana menggelar konser daring yang akan direkam dari halaman belakang rumahnya. Konser bertajuk "From His Backyard, Online #HappyConcert with Ardhito Pramono and Friends" itu berlangsung 8 Juni 2020.

Konser daring mendatang bukan yang pertama Ardhito lakoni. Sejak pandemi merebak, pemuda 25 tahun itu kerap terlibat dalam konser daring. Salah satunya, konser musik #dirumahaja yang digagas oleh Narasi. Penampilannya pada 28 Maret 2020 itu disimak lebih dari 41 ribu orang.

Pada #HappyConcert mendatang, Ardhito akan tampil dalam format lengkap bersama band pengiringnya, The Piranhas. Dia juga berkolaborasi dengan musisi lintas negara, band folk indie Ben & Ben dari Filipina dan solois Benjamin Kheng dari Singapura.

Konser daring tersebut merupakan kolaborasi Sony Music Entertainment Indonesia bersama dengan Loket. Penikmat musik yang sudah membeli tiket di Loket akan mendapat tautan pribadi yang hanya bisa digunakan untuk satu tab di satu perangkat.

Perwakilan dari Sony Music Entertainment Indonesia, Putri Bramantyo, selaku head project event mempersembahkan konser untuk penikmat musik di mana saja, khususnya bagi para Superstar, sebutan bagi penggemar setia Ardhito.

"Untuk sementara, kita bertemu lewat konser virtual dulu. Selain itu, juga untuk menghibur kita semua yang #dirumahaja untuk selalu tetap senang meskipun berada di dalam keadaan yang serba tidak pasti ini," ujar Putri.

Harga tiket terdiri dari tiga kategori. Tiket early bird dibanderol seharga Rp 35 ribu, tiket regular seharga Rp 50 ribu, serta bundling with meet & greet seharga Rp 75 ribu yang habis terjual di hari pertama pengumuman penjualan tiket.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement