Jumat 05 Jun 2020 09:40 WIB

Webinar Connect Bahas Peluang Kecerdasan Komputasi

Webinar Connect Nusa Mandiri menjak masyarakat jadikan WFH lebih produktif.

Red: Irwan Kelana
STMIK Nusa Mandiri akan menggelar Webinar Connect  yang membahas tantangan dan peluang kecerdasan komputasi.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri akan menggelar Webinar Connect yang membahas tantangan dan peluang kecerdasan komputasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri melalui Webinar Connect (Colloborate Network Through Emerging Communication Technology) mengajak masyarakat mulai dari siswa, mahasiswa, guru dan dosen serta profesi lainya untuk selalu menambah ilmu dan menjadikan work form home ini lebih produktif. 

Webinar Connect yang akan digelar pada Rabu, (10/6) mendatang akan membahas mengenai ‘Challenges and Opportunities in Computational Intelligence’.

Webinar Connect yang  memanfaatkan aplikasi Zoom akan menghadirkan nara sumber  Dr  Karlisa Priandana selaku lecturer Dept of Computer Science IPB University dan Dr  Nur Afny C Andryani  MSc selaku Vice Chair Women In Engineering IEEE Indonesia Section.

Webinar tersebut didukung oleh Nusa Mandiri News, Sobat Sekolah, MileniaNews, dan  M-Tryout.

“Untuk pendaftaran Webinar ini dapat dilakukan melalui link pendaftaran bit.ly/webinarconnect-2020. Pendaftarannya pun grati.   Para calon peserta dapat mengajukan pertanyaan seputar Webinar Nusa Mandiri Connect melalui narahubung Hamdun di 0856-2213-670,” jelas Rifai selaku kepala Marketing dan Komunikasi (Markom) STMIK Nusa Mandiri, dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menjelaskan,  Webinar Connect selalu berupaya mengangkat topik dan bahasan menarik untuk menambah keilmuan dan pengetahuan masyarakat selama pandemi saat ini. 

Ketua STMIK Nusa Mandiri, Dr  Dwiza Riana memberikan tanggapan positif  Webinar Connect tersebut. “Semoga Webinar Connect tersebut berlangsung dengan baik dan lancar.  Dan semoga Webinar Nusa Mandiri Connect ini dapat bermanfaat dan memberikan fasilitas bagi masyarakat umum baik siswa, guru, mahasiswa, dan dosen dan sebagainya untuk dapat menambah ilmu dan pengetahuan yang baru sesuai dengan bidang yang diminati,” ungkap Dr Dwiza Riana.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement