Selasa 09 Jun 2020 22:17 WIB

In Picture: Foto Penerapan New Normal, dan Aplikasinya di Berbagai Kota

.

Red: Yogi Ardhi

Pengunjung menikmati makanan di meja makan yang bersekat di pusat jajanan serba ada (pujasera) atau food court Pasar Atom, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (9/6/2020). Pengelola pusat perbelanjaan tersebut memasang sekat berbahan akrilik (acrylic) di setiap meja makan guna mencegah penularan COVID-19 pada masa transisi normal baru. (FOTO : ANTARA /Moch Asim)

Pengunjung menikmati makanan di meja makan yang bersekat di pusat jajanan serba ada (pujasera) atau food court Pasar Atom, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (9/6/2020). Pengelola pusat perbelanjaan tersebut memasang sekat berbahan akrilik (acrylic) di setiap meja makan guna mencegah penularan COVID-19 pada masa transisi normal baru. (FOTO : ANTARA/Moch Asim)

Karyawan melayani pembeli di salah satu pasar swalayan di Manado, Sulawesi Utara, Selasa (9/6/2020). Penggunaan sekat transparan, pelindung wajah, sarung tangan, kewajiban menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta pembatasan jumlah pengunjung diterapkan untuk mencegah penularan COVID-19 (FOTO : ANTARA/ADWIT B PRAMONO)

Layar elektronik memperlihatkan jumlah pengunjung yang sedang berbelanja di salah satu pasar swalayan di Manado, Sulawesi Utara, Selasa (9/6/2020). Penggunaan sekat transparan, pelindung wajah, sarung tangan, kewajiban menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta pembatasan jumlah pengunjung diterapkan untuk mencegah penularan COVID-19 (FOTO : ANTARA/ADWIT B PRAMONO)

Petugas dengan bermasker dan berpelindung wajah melayani pembeli yang melakukan transaksi pembayaran di kasir di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Kupang, NTT, Selasa (9/6/2020). Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Kupang kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dalam rangka menyambut tatanan normal baru di daerah itu (FOTO : Antara/Kornelis Kaha)

Pengunjung antre untuk mencuci tangan saat berada di halaman salah satu pusat perbelanjaan di Kota Kupang, NTT, Selasa (9/6/2020). Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Kupang kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dalam rangka menyambut tatanan normal baru di daerah itu (FOTO : Antara/Kornelis Kaha)

Wali Kota Bogor Bima Arya (kedua kanan) mengecek persiapan pembukaan pusat perbelanjaan di Mall BTM, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (9/6/2020). Pemerintah Kota Bogor akan mengizinkan pembukaan pusat perbelanjaan jika pengelolanya telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat pada masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pandemi COVID-19 (FOTO : ANTARA/ARIF FIRMANSYAH)

inline
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement