Sabtu 13 Jun 2020 05:13 WIB

Bob Dylan Bocorkan Daftar Lagu Album Terbarunya

Album baru Bob Dylan diluncurkan pekan depan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari
Bob Dylan
Foto: AP
Bob Dylan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi kesohor asal Amerika Serikat (AS) Bob Dylan membocorkan daftar lagu untuk album mendatangnya, Rough and Rowdy Ways. Album ini akan dirilis pada 19 Juni mendatang.

Album Rough and Rowdy Ways, berisi lagu-lagu orisinal setelah album "Tempes" di tahun 2012, yang diikuti dengan tiga album lainnya: Shadows in the Night, Fallen Angels dan Triplicate.

Baca Juga

10 lagu di album terbarunya diungkap dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Kamis, dengan single pertama bertujul "I Contain Multitudes". Yang menjadi istimewa, di album terbarunya ini Dylan memuat lagu "Murder Most Foul" yang berdurasi panjang selama 17 menit.

Peraih nobel sastra 2016 ini memiliki jadwal tur musim panas AS yang akan dimulai minggu lalu. Tetapi terpaksa dibatalkan, karena kondisi pandemi Covid-19 yang belum kondusif.

"Demi kepentingan kesehatan dan keselamatan masyarakat. Kami berharap untuk kembali ke jalan secepat mungkin begitu kami yakin bahwa itu aman untuk penggemar dan staf konser," kata Dylan dilansir The Rolling Stone, Jumat (12/6).

Berikut daftar lagu dari album Rough and Rowdy Ways.

1. "I Contain Multitudes"

2. “False Prophet”

3. “My Own Version of You”

4. “I’ve Made Up My Mind to Give Myself to You”

5. “Black Rider”

6. “Goodbye Jimmy Reed”

7. “Mother of Muses”

8. “Crossing the Rubicon”

9. “Key West”

10. “Murder Most Foul”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement