Jumat 19 Jun 2020 20:10 WIB

In Picture: Kunjungan Kerja Menteri Pertanian di Lampung

Syahrul Yasin Limpo menegaskan ingin mewujudkan pertanian yang modern..

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengoperasikan traktor untuk membantu petani membajak sawah pada musim tanam tahap kedua di Desa Tempuran 12b Trimurjo, Lampung Tengah, Lampung , Jumat (19/6/2020). Dalam kunjungannya, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menegaskan ingin mewujudkan pertanian yang modern dan memastikan ketersediaan pangan di Provinsi Lampung aman. (FOTO : Antara/Ardiansyah)

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (kiri) melakukan kunjungan kerja ke pembibitan dan penggemukan sapi di Metro, Lampung, Jumat (19/6/2020). Dalam kunjungannya, Menteri Pertanian meminta agar Lampung dapat menambah kapasitas produksi peternakan untuk memenuhi kebutuhan konsumsi dalam negeri. (FOTO : Antara/Ardiansyah)

Sejumlah petani mempraktikkan bercocok tanam dengan alat mesin pertanian modern saat kunjungan kerja Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Desa Tempuran 12b Trimurjo, Lampung Tengah, Lampung , Jumat (19/6/2020). Dalam kunjungannya, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menegaskan ingin mewujudkan pertanian yang modern dan memastikan ketersediaan pangan di Provinsi Lampung aman. (FOTO : Antara/Ardiansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG -- Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengoperasikan traktor untuk membantu petani membajak sawah pada musim tanam tahap kedua di Desa Tempuran 12b Trimurjo, Lampung Tengah, Lampung , Jumat (19/6/2020).

Dalam kunjungannya, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menegaskan ingin mewujudkan pertanian yang modern dan memastikan ketersediaan pangan di Provinsi Lampung aman. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement