Rabu 15 Jul 2020 22:22 WIB

Ini Rekomendasi Drama dan Serial Korea di Netflix

Bagi pencinta tayangan Korea, ada ragam tayangan yang cukup menghibur di Netflix.

Red: Nora Azizah
Bagi pencinta tayangan Korea, ada ragam tayangan yang cukup menghibur di Netflix (Foto: ilustrasi menonton streaming)
Foto: Public Domain Pictures
Bagi pencinta tayangan Korea, ada ragam tayangan yang cukup menghibur di Netflix (Foto: ilustrasi menonton streaming)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah bekerja keras seharian, menonton tayangan yang ringan dan menghibur serta tidak menguras pikiran bisa menjadi pelepas lelah. Menonton streaming juga menjadi salah satu cara yang direkomendasikan.

Bagi pencinta tayangan Korea, ada ragam tayangan yang cukup menghibur usai lelah bekerja. Berikut ini adalah rekomendasi serial drama dan acara ragam menghibur dan penuh tawa yang bisa jadi pelipur lara, seperti dikutip dari siaran resmi Netflix, Rabu (15/7).

Baca Juga

Welcome to Waikiki

Serial situasi komedi Korea dapat disaksikan dalam "Welcome to Waikiki". Serial ini mengikuti kisah tiga lelaki dan tiga wanita yang bertugas mengurus sebuah wisma dan juga sedang mengejar impiannya masing-masing.

Berbagai kejadian lucu dan aneh yang digambarkan dalam serial ini terasa sangat familiar dengan kehidupan sehari-hari, sehingga banyak penggemar yang menginginkan serial ini untuk diperpanjang. Serial "Welcome to Waikiki 2" juga telah hadir dengan penampilan dari beberapa pemeran baru serta komedi yang tak kalah menghibur.

Twogether

Acara ragam "Twogether" dapat menjadi pilihan, terutama untuk penggemar aktor asal Korea Selatan, Lee Seung-gi, dan aktor asal Taiwan, Jasper Liu. Serial ini mengikuti perjalanan mereka di berbagai kota di Asia, termasuk Yogyakarta dan Bali, untuk bertemu dengan penggemar mereka.

Penonton dapat menikmati pemandangan kota yang indah, persahabatan Seung-gi dan Jasper yang menggemaskan, komunikasi yang kerap terhalang bahasa namun tetap menghibur, tantangan yang unik, serta pertemuan yang menyentuh hati antara Seung-gi dan Jasper dengan penggemarnya.

photo
(Foto: cuplikan adegan Welcome to Waikiki) - (Netflix)

The Sound of Your Heart

Terinspirasi dari kesuksesan komik webtoon di Korea, serial "The Sound of Your Heart" mengisahkan kehidupan seorang ilustrator webtoon serta hubungan dengan keluarganya yang eksentrik dan juga kisah cintanya.

Sebagai pemeran utama, Lee Kwang-soo yang dikenal dari acara "Running Man" menghibur dengan berbagai adegan yang lucu, terutama ketika dia berinteraksi dengan pemain lainnya.

Prison Playbook

Drama yang menggambarkan kisah narapidana dan bertempat di penjara mungkin terkesan menyeramkan, namun sebaliknya, serial "Prison Playbook" justru menawarkan cerita yang sangat menghibur.

Serial ini bercerita tentang atlet bisbol ternama Kim Je-hyeok (Park Hae-soo) yang dihukum karena kasus penyerangan setelah dia menyelamatkan saudara perempuannya dari tindakan kekerasan seksual.

Pertemuan Kim Je-hyeok dengan narapidana lain tidak hanya menggambarkan kisah hidup yang serius, namun juga menawarkan berbagai adegan komedi.

She Was Pretty

Serial yang dibintangi oleh Hwang Jung-eum dan Park Seo-jun ini menceritakan tentang dua orang yang pernah berteman saat remaja dan dipertemukan kembali ketika mereka dewasa dengan keadaan dan penampilan yang sudah berbeda.

Berbagai adegan yang lucu digambarkan ketika karakter Kim Hye-jin (Hwang Jung-eum) mencoba menyembunyikan identitasnya karena menyimpan rasa malu. "She Was Pretty" tidak hanya menawarkan kisah cinta dan komedi, namun juga berbagai pelajaran hidup yang berharga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement