Rabu 22 Jul 2020 16:28 WIB

Ingin Bertemu Musisi Sal Priadi? Ikuti Tantangan Ini

Sal Priadi tidak sabar melihat hasil kreatif para penggemar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Sal Priadi.
Foto: Republika/Farah Noersativa
Penyanyi Sal Priadi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para penggemar musisi Sal Priadi bisa lebih dekat dengan sang idola dengan mengikuti kompetisi #VibeChallenge. Tantangan besutan aplikasi streaming musik sosial Resso itu menawarkan kesempatan bertemu langsung dengan Sal Priadi.

Caranya, para pengguna Resso diminta membuat Vibe sekreatif mungkin. Vibe adalah salah satu fitur di aplikasi Resso untuk mengekspresikan perasaan tentang musik favorit dalam bentuk gambar, gambar bergerak (GIF), maupun video.

Pengguna bisa membuat Vibe Resso berbagai versi untuk lagu terbaru Sal, "Irama Laot Teduh". Kompetisi berlangsung pada 22-27 Juli 2020 yang pemenangnya mendapat kesempatan eksklusif hangout virtual bersama Sal pada 28 Juli 2020.

Langkah-langkah mengikuti #VibeChallenge sangat mudah. Pengguna hanya perlu membuka aplikasi Resso, lalu mencari lagu "Irama Laot Teduh" dari Sal Priadi. Klik tombol "tambahkan/add" pada bagian Vibe dan berkreasilah sesuka hati.

Para penggemar musik dapat memilih dan menentukan gambar, video, atau GIF yang disukai untuk membuat Vibe masing-masing. Jangan lupa untuk menambahkan teks yang penuh arti untuk mengekspresikan Vibe dengan lebih baik. Setelah tuntas membuat Vibe, para pengguna dapat membagikannya melalui Instagram Story dan mention akun Instagram Resso Indonesia di @ressoidn.

Musisi Sal Priadi mengaku sangat bersemangat menantikan karya Vibe para penikmat musik. Pemuda asal Malang itu berharap kompetisi #VibeChallenge dari Resso dapat membantu para penikmat musik untuk bisa lebih mengekspresikan diri. Selain itu, juga membawa pengalaman mendengarkan musik ke level yang lebih tinggi.

"Rasanya tidak sabar untuk melihat hasil-hasilnya dan bertemu dengan kreator yang paling kreatif," ujar pemilik nama lengkap Salmantyo Ashrizky Priadi tersebut lewat pernyataan resminya yang diterima Republika.co.id, Rabu (22/7).

Head of Music and Content Resso Indonesia Christo Putra mengatakan, Resso selalu berkomitmen memberikan pengalaman baru dalam menikmati musik. Salah satunya, membuat para musisi dapat terhubung dengan para penggemarnya sedekat mungkin.

"Saat ini kami mengadakan #VibeChallenge untuk menghubungkan jutaan penggemar musik di seluruh Indonesia dengan Sal Priadi dengan cara yang unik," kata Christo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement