Selasa 28 Jul 2020 18:40 WIB

Willa, Nama Anak Pertama Sophie Turner dan Joe Jonas

Sophie Turner dan Joe Jonas dikaruniai anak pertama yang diberi nama Willa.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Pada 22 Juli lalu, Sophie Turner dan Joe Jonas dikaruniai anak pertama yang diberi nama Willa.
Foto: EPA
Pada 22 Juli lalu, Sophie Turner dan Joe Jonas dikaruniai anak pertama yang diberi nama Willa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Sophie Turner dan Joe Jonas baru saja menjadi orang tua. Pasangan itu menyambut kehadiran anak pertama mereka baru-baru ini.

“Sophie Turner dan Joe Jonas senang mengumumkan kelahiran bayi mereka,” kata perwakilan Joe Jonas mengonfirmasi berita itu, Senin (27/7).

Baca Juga

Dilansir di Fox News, Sophie dan Joe memiliki bayi perempuan yang diberi nama Willa pada 22 Juli lalu. Bintang berusia 24 tahun itu melahirkan di sebuah rumah sakit di daerah Los Angeles.

Pasangan bintang Game of Thrones dan anggota Jonas Brothers itu menikah pada musim panas lalu dalam perayaan mewah di Prancis. Keduanya bertunangan sejak 2017.

Sebelum menggelar pesta pernikahan, pasangan itu kawin lari di Las Vegas usai perhelatan Billboard Music Awards pada Mei 2019. Mereka bertukar permen cincin Ring Pop di depan patung tiruan Elvis Presley.

Pada 2019, Sophie pernah menceritakan tentang suaminya pada majalah Glamour. Dia sangat bahagia bisa bersama orang yang dia cintai. Terlebih, menurutnya, suaminya itu mencintainya lebih daripada mencintai dirinya sendiri.

"Itu mungkin hal terbesar yang mendorong saya menemukan siapa saya dan menemukan kebahagiaan dalam setiap tindakan,” ujar Sophie.

Willa bukan bayi perempuan pertama dalam keluarga Jonas. Kakak Joe, Kevin memiliki dua anak perempuan bersama istrinya Danielle, yakni Valentina Angelina (3 tahun) dan Alena Rose (6 tahun). Sedangkan adik lelakinya, Nick Jonas dan sang istri Priyanka Chopra ingin segera memiliki momongan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement