Jumat 31 Jul 2020 08:57 WIB

Sutradara Beri Sinyal Kisah Kale NKCTHI akan Berlanjut

Ardhito Pramono akan kembali berperan sebagai Kale di kisah lanjutan NKCTHI.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) Angga Dwimas Sasongko memberi sinyal kisah Kale akan berlanjut.
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Sutradara Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) Angga Dwimas Sasongko memberi sinyal kisah Kale akan berlanjut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ardhito Pramono melakoni debut aktingnya lewat film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI) yang tayang pada awal 2020. Dia berperan sebagai Kale, pria muda yang terlibat romansa dengan Awan (Rachel Amanda).

Sutradara NKCTHI, Angga Dwimas Sasongko, memberikan pertanda bahwa kisah Kale dari film NKCTHI akan dilanjutkan. Informasi tersebut dia sampaikan melalui akun media sosial Twitter yang segera direspons Ardhito.

Baca Juga

"Kalo beneran kejadian, menurut kamu gimana? Pengennya cerita kayak apa, dan si Kale mantannya yang main siapa?" tulis Angga dalam cicitan di akun @anggasasongko. Dia mengunggah gambar bertuliskan Story of Kale (When Someone's in Love).

Ardhito pun merespons unggahan Angga dengan menulis di akun Twitter @ardhitoprmn. "Kalau masih penasaran tentang si Kale Kale itu, sebentar lagi dia akan muncul lagi dengan sebuah cerita. Sesegera itu!" kata dia.

Akting perdana Ardhito mendapat sejumlah apresiasi. Pencapaian terkini yang dia raih adalah kemenangan di ajang Indonesian Movie Actor Awards (IMMA) 2020, akhir pekan lalu, sebagai pemeran pendatang baru terfavorit.

Pemuda 25 tahun itu mengungguli empat nominator lain. Mereka adalah Jerome Kurnia (Bumi Manusia), Kiky Saputri (Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan), Maizura (Bebas), dan Muhammad Khan (Kucumbu Tubuh Indahku).

Kebanggaan dan syukur dirasakan Ardhito saat mendapatkan penghargaan tersebut. Dia berterima kasih kepada sutradara Angga Dwimas Sasongko, produser NKCTHI Anggia Kharisma, serta rumah produksi Visinema Pictures.

"Tidak menyangka debut saya di film mendapat penghargaan, tentunya ini menjadi semangat saya untuk terus berkarya di dunia film dan juga dunia musik," ungkap Ardhito melalui pernyataan resminya yang diterima Republika.co.id, Kamis.

Tidak hanya berakting, Ardhito pun menyumbangkan dua lagu tema dalam film tersebut, yakni "Bitterlove" dan "Fine Today". Dalam proyek film mendatang tentang Kale, Angga juga memercayakan penggarapan musik kepada Ardhito.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement