Ahad 02 Aug 2020 15:06 WIB

Sean Penn Terpaut Usia 31 Tahun dengan Istri Barunya

Aktor Sean Penn dikabarkan menikahi aktris Australia-Amerika, Leila Gorge.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Aktor Sean Penn dikabarkan menikahi aktris Australia-Amerika, Leila Gorge (Foto: Sean Penn)
Foto: EPA
Aktor Sean Penn dikabarkan menikahi aktris Australia-Amerika, Leila Gorge (Foto: Sean Penn)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perbedaan usia nampaknya tak menjadi penghalang bagi Sean Peann (59 tahun) dan Leila George (28 tahun) untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Pasangan yang berbeda usia 31 tahun itu dikabarkan telah menikah baru-baru ini.

Kabar bahagia itu diwartakan oleh produser Black Swan, Irena Medavoy, yang menghadiri acara sakral bagi pasangan aktor-aktris itu. "Kami sangat bahagia karena @leilageorge dan #seanpenn menikah. Terima kasih sudah menjadi keluarga. Kami senang akhirnya kamu menemukan jodohmu," kata Medavoy dalam unggahannya di akun Instagram.

Baca Juga

"Kalian sudah seharusnya bersama. Tuhan memberkati kalian berdua dan keluarga semua. Inilah pernikahan Sean Penn," jelas Medanov seperti dilansir dari laman E Online, Ahad (2/8).

Di Stories Instagram, Medanov juga membagikan beberapa momen indah di acara pernikahan Peann dan Leila.  Dia juga memamerkan cincin pernikahan Peann dan Leila yang terbuat dari berlian safir yang menawan.

"Menikah. Selamat untuk orang-orang ajaib epik ini. Selamat kami mencintai kalian," tulis Medanov dalam unggahannya.

Hingga saat ini, kedua mempelai belum mengomentari ihwal kabar bahagia mereka. Ayah dari aktor Leila yang terkenal, Vincent D'Onofrio, juga belum membagikan berita pernikahan.

Peann dan Leila mulai berkencan pada musim gugur 2016. Keduanya memicu desas-desus percintaan setelah aktris Australia-Amerika itu memposting foto dirinya dan bintang Gangster Squad.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ شَرَعَ لَكُمْ مِّنَ الدِّيْنِ مَا وَصّٰى بِهٖ نُوْحًا وَّالَّذِيْٓ اَوْحَيْنَآ اِلَيْكَ وَمَا وَصَّيْنَا بِهٖٓ اِبْرٰهِيْمَ وَمُوْسٰى وَعِيْسٰٓى اَنْ اَقِيْمُوا الدِّيْنَ وَلَا تَتَفَرَّقُوْا فِيْهِۗ كَبُرَ عَلَى الْمُشْرِكِيْنَ مَا تَدْعُوْهُمْ اِلَيْهِۗ اَللّٰهُ يَجْتَبِيْٓ اِلَيْهِ مَنْ يَّشَاۤءُ وَيَهْدِيْٓ اِلَيْهِ مَنْ يُّنِيْبُۗ
diwasiatkan-Nya kepada Nuh dan apa yang telah Kami wahyukan kepadamu (Muhammad) dan apa yang telah Kami wasiatkan kepada Ibrahim, Musa dan Isa yaitu tegakkanlah agama (keimanan dan ketakwaan) dan janganlah kamu berpecah belah di dalamnya. Sangat berat bagi orang-orang musyrik (untuk mengikuti) agama yang kamu serukan kepada mereka. Allah memilih orang yang Dia kehendaki kepada agama tauhid dan memberi petunjuk kepada (agama)-Nya bagi orang yang kembali (kepada-Nya).

(QS. Asy-Syura ayat 13)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement