Rabu 05 Aug 2020 13:57 WIB

In Picture: Pelepasliaran Penyu Sitaan di Pantai Kuta

..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga negara asing memotret penyu hijau (Chelonia mydas) saat pelepasliaran di Pantai Kuta, Badung, Bali, Rabu (5/8/2020). Ditpolairud Polda Bali, Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bali dan para pemerhati satwa dilindungi melepasliarkan 25 dari 36 ekor penyu hijau hasil sitaan dari upaya penyelundupan di perairan Serangan, Denpasar dan 11 ekor lainnya sebagai barang bukti dalam persidangan dengan delapan tersangka. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Petugas dan pemerhati satwa dilindungi mengawasi sejumlah penyu hijau (Chelonia mydas) saat pelepasliaran di Pantai Kuta, Badung, Bali, Rabu (5/8/2020). Ditpolairud Polda Bali, Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bali dan para pemerhati satwa dilindungi melepasliarkan 25 dari 36 ekor penyu hijau hasil sitaan dari upaya penyelundupan di perairan Serangan, Denpasar dan 11 ekor lainnya sebagai barang bukti dalam persidangan dengan delapan tersangka. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Anggota Ditpolairud Polda Bali bersama warga menggotong penyu hijau (Chelonia mydas) saat pelepasliaran di Pantai Kuta, Badung, Bali, Rabu (5/8/2020). Ditpolairud Polda Bali, Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bali dan para pemerhati satwa dilindungi melepasliarkan 25 dari 36 ekor penyu hijau hasil sitaan dari upaya penyelundupan di perairan Serangan, Denpasar dan 11 ekor lainnya sebagai barang bukti dalam persidangan dengan delapan tersangka. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BADUNG -- Warga negara asing memotret penyu hijau (Chelonia mydas) saat pelepasliaran di Pantai Kuta, Badung, Bali, Rabu (5/8/2020).

Ditpolairud Polda Bali, Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bali dan para pemerhati satwa dilindungi melepasliarkan 25 dari 36 ekor penyu hijau hasil sitaan dari upaya penyelundupan di perairan Serangan, Denpasar dan 11 ekor lainnya sebagai barang bukti dalam persidangan dengan delapan tersangka. 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement