Rabu 05 Aug 2020 13:06 WIB

KAI Daop 8 Beri Diskon Tiket Hingga 75 Persen

Promo menarik ini bertujuan untuk memberikan peningkatan pelayanan kepada pelanggan.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Fuji Pratiwi
Penumpang duduk di dalam rangkaian gerbong KA Bima rute Stasiun Gambir-Malang PP di Stasiun Gambir, Jakarta. PT KAI melalui KAI Daop 8 memberikan diskon harga tiket hingga 75 persen.
Foto: Antara/Aprillio Akbar
Penumpang duduk di dalam rangkaian gerbong KA Bima rute Stasiun Gambir-Malang PP di Stasiun Gambir, Jakarta. PT KAI melalui KAI Daop 8 memberikan diskon harga tiket hingga 75 persen.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Menyambut HUT Kemerdekaan ke-75 RI, PT KAI Daop 8 Surabaya memberikan promo diskon tiket kereta api jarak jauh hingga 75 persen. Di wilayah Daop 8 Surabaya terdapat 10 perjalanan kereta api yang menyediakan promo tiket.

Baca Juga

Kesepuluh perjalanan kereta tersebut adalah KA Mutiara Selatan, KA Turangga, KA Bima, KA Harina, KA Sembrani, KA Argo Bromo Anggrek, KA Kertajaya, KA Matarmaja, KA Wijayakusuma, dan KA Pasundan.

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya Suprapto mengatakan, tarif promo yang diberikan sangat menarik. Contoh KA Turangga sebelumnya Rp 630 ribu menjadi Rp 470 ribu, KA Bima Rp 650 ribu menjadi Rp 490 ribu, Matarmaja Rp 240 ribu menjadi Rp 150 ribu, dan Pasundan Rp 230 ribu menjadi Rp 170 ribu.

"Promo ini berlaku untuk perjalanan KA pada 6 Agustus sampai 31 Agustus 2020," ujar Suprapto di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (5/8).

Tiket yang disediakan untuk program promo tersebut terbatas jumlahnya. Tiket promo dapat dipesan di aplikasi KAI Access, Web kai.id, dan seluruh mitra resmi penjualan tiket KAI lainnya.

Suprapto melanjutkan, bagi pelanggan yang berangkat menggunakan KA Promo HUT ke-75 RI tersebut pada 17 Agustus 2020, berhak mengikuti undian dengan hadiah voucher tiket KA. PT KAI Daop 8 Surabaya menyediakan 17 voucher tiket yang dapat digunakan untuk melakukan perjalanan menggunakan kereta api kelas eksekutif ke semua jurusan secara gratis.

Suprapto mengatakan, berbagai promo menarik ini bertujuan untuk memberikan peningkatan pelayanan kepada pelanggan. Melalui promo tersebut, KAI berharap minat masyarakat akan layanan kereta api akan semakin meningkat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement