Rabu 05 Aug 2020 20:02 WIB

In Picture: Warga Klaten Ini Pasang 75 Bendera Merah Putih di Rumahnya

.

Rep: Aloysius Jarot Nugroho/ Red: Yogi Ardhi

Warga melintas di dekat bendera merah putih terpasang di kediaman Asim di Bayat, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (5/8/2020). Asim melanjutkan tradisi turun temurun yang telah dilakukan sejak tahun 1995 oleh keluarganya dengan memasang bendera merah putih sebanyak usia negara Indonesia di rumahnya untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dan tahun ini ia memasang sebanyak 75 bendera merah putih sebagai edukasi kepada generasi muda agar tetap mencintai NKRI. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Asim (tengah) mengajarkan memasang bendera merah putih kepada anak-anak di rumahnya Bayat, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (5/8/2020). Asim melanjutkan tradisi turun temurun yang telah dilakukan sejak tahun 1995 oleh keluarganya dengan memasang bendera merah putih sebanyak usia negara Indonesia di rumahnya untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dan tahun ini ia memasang sebanyak 75 bendera merah putih sebagai edukasi kepada generasi muda agar tetap mencintai NKRI. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Petugas memasang bendera merah putih di kawasan Lapangan Puputan Badung, Denpasar, Bali, Rabu (5/8/2020). Pemasangan bendera dan umbul-umbul merah putih dilakukan di sejumlah titik fasilitas umum, ruas jalan, taman dan ikon Kota Denpasar untuk menyambut peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia. (FOTO : ANTARA /Fikri Yusuf)

Petugas memasang bendera merah putih di kawasan Lapangan Puputan Badung, Denpasar, Bali, Rabu (5/8/2020). Pemasangan bendera dan umbul-umbul merah putih dilakukan di sejumlah titik fasilitas umum, ruas jalan, taman dan ikon Kota Denpasar untuk menyambut peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KLATEN -- Asim warga Bayat, Klaten, Jawa Tengah memiliki tradisi turun temurun yang telah dilakukan sejak tahun 1995 oleh keluarganya dengan memasang bendera merah putih sebanyak usia negara Indonesia di rumahnya.

Untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dan tahun ini ia memasang sebanyak 75 bendera merah putih sebagai edukasi kepada generasi muda agar tetap mencintai NKRI. 

Sementara itu di Denpasar, bendera Merah Putih dipasang di beberapa titik di lokasi fasilitas publik. 

   

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement