Sabtu 22 Aug 2020 17:27 WIB

Minibus Tabrak Truk Hingga Terguling di Tol Tomang

Sopir truk mengaku tiba-tiba ditubruk Toyota Fortuner hingga menbrak truk Hino.

Rep: Akhmad Nursyeha/ Red: Erik Purnama Putra
Kecelakaan ntara mobil minibus dan truk di Tol Tomang, Jakbar, Jumat (21/8) pukul 23.00 WIB.
Foto: TMC
Kecelakaan ntara mobil minibus dan truk di Tol Tomang, Jakbar, Jumat (21/8) pukul 23.00 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tabrakan antara mobil minibus dan truk terjadi di KM 13.400 Tol Layang Tomang arah Grogol, Jakarta Barat pada Jumat (21/8) pukul 23.00 WIB.

Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar, mengatakan, menurut pengakuan dari sopir truk berinisial SAM, peristiwa tersebut terjadi saat dia sedang berada di lajur dua KM 13.400 jalur A (Tol Layang Tomang arah Grogol). Lalu, tiba-tiba ditabrak oleh kendaraan Toyota Fortuner bernomor polisi B 126 FJR.

Pada saat kejadian, menurut Fahri, sopir dari mobil minibus sedang mengantuk dan akibatnya menubruk mobil truk bermuatan plastik itu. "Pengemudi mobil Toyota Fortuner mengantuk, sehingga menabrak mobil truk Hino Dutro bernomor polisi A 8938 YM dan mengakibatkan truk tersebut hilang kendali dan terguling di antara lajur dua dan tiga," ujar Fahri saat dikonfirmasi pada Sabtu (22/8) siang WIB.

Akibat dari kecelakaan tersebut, kata Fahri, keseluruhan badan depan mobil minibus yang dikendarai berinisial WDF rusak parah dan badan truk terguling hingga isi muatannya berceceran di aspal jalan.

Beruntung dalam kecelakaan itu tidak memakan korban jiwa dan sudah ditangani petugas Ditlantas Polda Metro Jaya. "Tidak ada korban jiwa dan sudah dalam penanganan petugas," kata Fahri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement