Jumat 28 Aug 2020 12:52 WIB

Resmi, Real Madrid Pinjam Penyerang Muda Getafe

Hugo bakal bermain dengan Real Madrid Castilla lebih dulu.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Hugo Duro
Foto: marca.com
Hugo Duro

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid resmi meminjam Hugo Duro dari Getafe. Klub awal pesepak bola 20 tahun itu, mengonfirmasi kabar ini.

Hugo akan berkostum si putih selama satu tahun. Setelahnya Los Blancos memiliki opsi untuk mempermanenkan sang penyerang. Tentu saja tergantung penampilan yang bersangkutan di lapangan. Secara pribadi, Hugo antusias menatap langkah baru dalam kariernya.

"Terima kasih untuk semuanya, Getafe. Menuju petualangan baru di Real Madrid," demikian tulisan sang wonderkid di Instagram pribadinya, Jumat (28/8).

Hugo tidak langsung ditempatkan di skuat utama El Real. Ia bakal bermain dengan Real Madrid Castilla. Ia menjadi anak asuhan Raul Gonzalez. Namun jika kinerjanya positif, bukan tidak mungkin Hugo naik kelas. Apa yang terjadi menjadi bagian dari proyek besar Real Madrid.

Kubu Los Merengues sedang menjaring pemain muda berkualitas. Itu menjadi bibit unggul klub tersebut, demi bersaing di masa depan.

Beberapa jugador utama di skuat El Real saat ini, bermula dari proses tersebut. Ada Federico Valverde, Vinicius Junior. Kemudian Rodrygo Goes, serta pemain senior seperti Casemiro.

Semuanya bukan produk asli Real Madrid junior. Para pemain tersebut, dibeli dari klub lain di usia muda. Kemudian menimba pengalaman di Castilla. Jika tampil seperti standar yang diharapkan, maka tim utama jadi pelabuhan selanjutnya. Proses ini yang akan dijalani Hugo Duro.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement