Kamis 03 Sep 2020 19:59 WIB

Gangguan Mental Buat Selena Gomez Putus Asa dengan Hidupnya

Selena Gomez pernah putus asa jalani kehidupan saat tahu memiliki gangguan mental.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Selena Gomez pernah putus asa jalani kehidupan saat tahu memiliki gangguan mental (Foto: Selena Gomez)
Foto: EPA
Selena Gomez pernah putus asa jalani kehidupan saat tahu memiliki gangguan mental (Foto: Selena Gomez)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Muda, cantik dan bertalenta, sedikitnya inilah yang menggambarkan sosok penyanyi Selena Gomez. Namun siapa sangka, di balik kisah yang gemilang, ada pengalaman pahit yang berujung pada hampir putus asa menjalani kehidupan.

Selena Gomez baru-baru ini bercerita tentang pengalaman yang ia anggap kelam. Dia pernah merasakan gangguan kesehatan mental sejak remaja.

Baca Juga

“Selama karier saya, saya profesional dan saya bekerja sangat keras. Pada saat yang sama, saya menangani masalah kesehatan mental dan saya ingin itu juga diketahui. Pada awalnya sepertinya tidak ada harapan. Kadang-kadang menjadi tantangan bagi saya bahkan untuk bangun dari tempat tidur,” jelasnya, dilansir Hollywood Life, Kamis (3/9).

Satu hal yang tidak pernah berhenti ia lakukan adalah meminta bantuan. Itu adalah bagian tersulit. Namun, artis berusia 28 tahun itu mengaku benar-benar yakin bahwa justru karena masalah yang dihadapinyalah, membuat ia lebih kuat.

"Ini adalah sesuatu yang paling penting di dunia bagi saya karena ini adalah kesehatan mental saya," ujarnya.

Selena turut berbagi pengalamannya itu saat merilis lini kencantikan, Rare Beauty. Mantan bintang Disney Channel menyebutkan tidak ingim sekadar mengeluarkan produk, melainkam memperjuangkan nilai-nilai yang perlu dimiliki perempuan.

"Saya ingin lebih dari sekadar riasan, karena saya sepenuhnya percaya bahwa itu adalah pikiran Anda dan itu adalah tubuh Anda dan itu adalah jiwa Anda. Hubungan Anda dan riasan Anda harus sehat dan menyenangkan, dan dalam beberapa kasus, menurut saya, terapeutik," kata Selena.

Pelantun "Lose You To Love Me" itu juga mendeskripsikan kekuatan memakai shade lipstik. Selena mengaku baru kali ini ia membongkar kisahnya tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement