Senin 07 Sep 2020 17:47 WIB

Vinicius Yakin Real Madrid Semakin Kuat Musim Depan

Vinicius merasa sangat baik secara fisik karena telah berlatih setiap hari.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain sayap Real Madrid, Vinicius Junior.
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Pemain sayap Real Madrid, Vinicius Junior.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain sayap Real Madrid, Vinicius Junior, yakin timnya semakin kuat dan siap bersaing meraih semua trofi musim ini. Pemain asal Brasil itu adalah bagian dari tim yang dipimpin Zinedine Zidane dalam kemenangan La Liga Spanyol musim lalu.

"Tujuannya sama seperti biasanya, yakni memenangkan segalanya dan menempatkan Real Madrid di tempat terbaik, yang pertama dalam segala hal," kata Vinicius dikutip dari Marca, Senin (7/9). "Kami akan kuat untuk La Liga Santander, Liga Champions, dan Copa del Rey."

Vinicius dan rekan setimnya di Real Madrid, selain yang bertugas internasional, akan menjalani pramusim menjelang dimulainya kampanye. "Kami semua telah bekerja di rumah, jadi lebih mudah bagi kami semua untuk kembali. Kami harus menderita sekarang untuk sukses sepanjang musim," jelas pemain usia 20 tahun itu.

Vinicius merasa sangat baik secara fisik karena telah melakukan banyak hari kerja sebelum kembali berlatih bersama tim. "Saya selalu sangat fokus pada pramusim karena saya tahu itu pekerjaan paling penting untuk menghindari cedera," tegasnya.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement