Selasa 08 Sep 2020 07:01 WIB

Jadi Sasaran Pencurian, Apotek di Jakpus Nyaris Dibobol

Dua pelaku berhasil diamankan sementara tiga lainnya melarikan diri.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Friska Yolandha
Apotek (ilustrasi). Apotek Titi Murni di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat menjadi sasaran komplotan pencuri pada Ahad (6/9).
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Apotek (ilustrasi). Apotek Titi Murni di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat menjadi sasaran komplotan pencuri pada Ahad (6/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apotek Titi Murni di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat menjadi sasaran komplotan pencuri pada Ahad (6/9). Namun, upaya pencurian itu gagal lantaran pelaku keburu ditangkap.

“Percobaan pencurian. Barang belum ada yang diambil sudah tertangkap,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Heru Novianto saat dikonfirmasi, Senin (7/9).

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Senen, Komisaris Polisi Ewo Samono menuturkan, dua pelaku yang ditangkap masing-masing berinisial MS dan YS. Sedangkan tiga pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

“Polsek Senen mendapatkan laporan dari para saksi bahwa di lokasi sedang dicurigai beberapa orang sedang melakukan aksi kejahatan. Kemudian berhasil menangkap para pelaku yang merupakan kelompok pembobol rumah. Saat dilakukan penangkapan, tiga orang pelaku berhasil melarikan diri," ungkap Ewo.

Dia menjelaskan, komplotan itu hendak melakukan aksinya dengan cara membobol pintu apotek. Kini, polisi masih memburu keberadaan tiga pelaku lainnya dan menyelidiki kasus tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement