Sabtu 12 Sep 2020 17:47 WIB

Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Ambisi Sang Manusia Laba-laba

Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Ambisi Sang Manusia Laba-laba

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Spiderman.
Spiderman.

VIVA – Spider-Man: Homecoming bakal tayang di layar kaca menemani malam minggu Anda di rumah. Film fiksi dari Marvel ini dibintangi oleh Tom Holland yang menjadi karakter utama sebagai Peter Parker.

Sosok Spider-Man baru versi berbeda dari Tom Holland ini muncul saat di Film Captain America: Civil War. Sehingga, adegan dari film ini dibuka dengan cuplikan dari film buatan Marvel itu.

Adalah Tony Stark alias sang Iron Man (Robert Downey Jr) yang memerintahkan Spidey untuk merebut perisai Captain America di saat sibuk membuat vlog. Dengan usianya yang kekinian, sosok Peter Parker dibuat mengikuti perkembangan zaman dengan membuat vlog.

Baca Juga: Tom Holland Ngaku Lagi Mabuk saat Bos Disney Telepon Soal Spider-Man

Di sisi lain, Peter juga digambarkan sebagai remaja yang begitu ingin membasmi kejahatan. Ia begitu antusias menunggu misi lain agar bisa kembali beraksi dengan kostum Spider-Man canggih dari Tony Stark.

Lantaran tak ada misi baru, Peter malah beraksi sendirian dan menghukum orang yang dianggapnya jahat setiap pulang sekolah. Ambisinya untuk menjadi pahlawan masih begitu kuat sehingga ia membuktikannya melalui cara tersebut.

Tak sia-sia, hari keberuntungan Peter pun tiba saat ia beraksi kala melihat sekelompok perampok membobol ATM menggunakan senjata canggih yang terbuat dari batu berkilau.

Dari situ, ia bertemu dengan Vulture alias Adrian Toomes (Michael Keaton) yang beraksi dengan kostum bersayap canggih selayaknya manusia burung. Aksinya menjadi pahlawan super akhirnya bisa tercapai namun melalui serangkaian tantangan. Mampukah ia melewatinya?

Film Spidey kali ini tetap dibumbui warna percintaan dan persahabatan. Ned adalah kawan baiknya yang ternyata akan membantunya saat beraksi kelak. Sementara, gadis bernama MJ (Zendaya) turut hadir mewarnai kisah tersebut. Seperti apa keseruannya? 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement