Senin 14 Sep 2020 11:46 WIB

Bawa Sajam Saat Tawuran, 8 Pemuda Ditangkap Polisi

Polisi mengamankan berbagai senjata tajam dari tangan para pelaku.

Rep: Akhmad Nursyeha/ Red: Andi Nur Aminah
Delapan pemuda yang melakukan aksi tawuran di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (14/9) diangkut Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat.
Foto: Humas Polrestro Jakbar
Delapan pemuda yang melakukan aksi tawuran di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (14/9) diangkut Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat menangkap delapan pemuda pelaku tawuran di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (14/9) dini hari. Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan berbagai senjata tajam dari tangan para pelaku.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP Agus Rizal mengatakan, dibekuknya delapan pemuda tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat yang melihat adanya tawuran di kawasan tersebut. "Dari laporan tersebut, tim langsung melaksanakan patroli," kata Agus saat dikonfirmasi, senin (14/9) pagi WIB.

Baca Juga

Dalam penangkapan itu, Agus mengatakan, delapan pemuda tersebut kedapatan membawa berbagai senjata tajam. Dari tangan para pelaku, polisi berhasil menyita senjata tajam seperti dua pedang samurai, dua celurit, tiga besi runcing dan satu stick golf. "Selanjutnya kita serahkan delapan pelaku tersebut ke Polsek Tanjung Duren guna pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Agus.

Agus menambahkan, pihaknya mengimbau kepada warga untuk tidak ragu melaporkan tindak kejahatan yang ditemui mereka kepada pihak berwajib. Delapan pemuda tersebut yang berhasil ditangkap Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat kini sudah diamankan di Polsek Tanjung Duren.

"Saat ini delapan pemuda tersebut sedang kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut guna menggali peranan dan keterlibatan dalam tawuran tersebut," ujar dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement