Kamis 17 Sep 2020 14:53 WIB

Waskita Bagikan Sembako Bagi Pegawai Terdampak Covid-19

Waskita Peduli membagikan lebih dari 300 paket sembako kapada pegawai terdampak.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Gita Amanda
ilustrasi menerima sembako,
Foto: Republika/Agung Supriyanto
ilustrasi menerima sembako,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Waskita Karya (Persero) Tbk melalui Program Waskita Peduli membagikan lebih dari 300 paket sembako kapada pegawai terdampak pandemi Covid-19. SVP Quality, Health, Savety, Environment & System selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru Waskita Subkhan mengatakan kegiatan ini digelar untuk membantu mengurangi beban dari dampak wabah virus Covid-19 terhadap perubahan aktivitas kerja dan penurunan pendapatan ekonomi masyarakat.

Subkhan menyebutkan bantuan berupa beras lima kilogram (kg), minyak goreng 2 liter, gula pasir 3 kg dan tepung 1 kg diserahkan melalui perkumpulan Office Boy, Cleaning Service, Driver dan Security Waskita yang selanjutnya disalurkan kepada anggota yang merupakan pegawai Waskita. Pembagian sembako dilaksanakan dengan tetap menaati protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan.

"Kami berharap bantuan sembako ini bisa meringankan kebutuhan para pegawai yang terdampak pandemi Covid-19 di lingkungan perusahaan karena dengan saling peduli, saling berbagi, kita bisa melawati masa-masa sulit seperti saat ini," ujar Subkhan dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (17/9).

Subkhan menyampaikan, penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Waskita sebagai BUMN kepada masyarakat. Subkhan berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu pegawai yang terdampak pandemi Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement