Selasa 22 Sep 2020 17:23 WIB

Menikmati Tunggangan Para Kolektor, Edisi Terbatas Piaggio

Piaggio ingin memunculkan kesan eklusif bagi pemilik Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Hiru Muhammad
PT Piaggio Indonesia meluncurkann Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang merupakan produk edisi terbatas.
Foto: Republika/Eric Iskandarsjah
PT Piaggio Indonesia meluncurkann Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang merupakan produk edisi terbatas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Apabila anda seorang kolektor Vespa, barangkali ini kesempatan untuk memiliki salah satu produk premium langka asal Italia tersebut. Hal itu dilakukan PT Piaggio Indonesia, yang kali ini  tak sendiri merilis produknya, melainkan menggandeng Sean Wotherspoon, desainer sepatu sneakers dan pakaian olahraga. Sebelumnya, desainer asal Amerika Serikat ini pun sempat terlibat kerja sama dengan Nike, Disney, Prince, Lacoste, dan Galleries Lafayette.

"Vespa Primavera Sean Wotherspoon adalah produk edisi terbatas. Selain itu, edisi ini juga hadir dengan desain yang unik lewat permainan warna dan jadi Vespa paling penuh warna di dunia," kata Marco dalam virtual launching Vespa Primavera Sean Wotherspoon akhir pekan lalu.

Jika Primavera biasanya ditawarkan dengan harga yang tak sampai Rp 50 juta, kini Primavera juga dihadirkan dengan varian yang ditawarkan dengan harga Rp 85 juta. Selain itu untuk memunculkan kesan eklusif bagi pemiliknya, Vespa Primavera Sean Wotherspoon hadir dengan perpaduan warna yang unik. Produk ini didominasi oleh warna kuning. Kemudian, pada sejumlah bagian lain dibalut dengan warna putih, merah, hijau tua dan biru laut.

Karena, hampir setiap panel body hadir dengan warna berbeda dan menghasilkan sebuah aura yang memancarkan keceriaan. "Tone warna yang dipilih pada masing-masing bagian terinspirasi oleh gaya pada era 80-an,"katanya.

Selain itu, jika Primavera biasanya sejumlah emblem hadir dengan warna chrome, kali ini seluruh emblem pada bagian depan dan samping hadir dengan warna putih dan desain tulisan yang lebih unik. Jok berwarna coklat yang dihadirkan dengan material kain korduroi beludru. Pada bagian kaki-kaki, velg berwarna putih  ditaburi dengan logo Vespa.

Sebagai produk kolaborasi, Vespa tidak lupa melengkapi tunggangan premiumnya ini dengan logo Sean Wotherspoon pada bagian depan dan pada bagian jok. Kabarnya, produk ini memang dipasarkan secara terbatas. Total, populasinya hanya sekitar satu persen dari total penjualan Vespa Primavera. Artinya, produk ini kemungkinan akan diburu kolektor dan bisa jadi salah satu instrumen investasi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement