Kamis 24 Sep 2020 18:40 WIB

Spurs Mulai Serius untuk Boyong Skriniar

Inter membanderol Skriniar dengan nilai transfer mencapai 60 juta euro.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
 Milan Skriniar
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Milan Skriniar

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Setelah melakukan kontak dengan Inter Milan terkait keinginan memboyong bek tengah asal Slovakia, Milan Skriniar, Tottenham Hotspur langsung bergerak cepat. The Lilywhites rupanya benar-benar serius untuk merekrut bek tengah berusia 25 tahun itu dari La Beneamata pada bursa transfer musim panas kali ini.

Seperti dilansir Sky Sports Italia, Spurs telah memberikan jawaban terkait nilai transfer yang diinginkan Inter dalam transfer Skriniar. Sebelumnya, I Nerazzurri dikabarkan telah membanderol Skriniar dengan nilai transfer mencapai 60 juta euro.

''Namun, Spurs enggan memenuhi permintaan Inter Milan tersebut. Manajemen the Lilywhites berharap bisa melakukan negosiasi baru terkait besaran nilai transfer tersebut. Saat ini, Spurs bersiap menggelontorkan dana transfer sebesar 50 juta euro, ditambah sejumlah bonus, untuk bisa merekrut Skriniar,'' tulis laporan Sky Italia seperti dilansir Football Italia, Kamis (24/9).

Tidak hanya bernegosiasi dengan Inter selaku klub pemilik Skriniar, Spurs juga dikabarkan tengah melakukan pendekatan kepada agen Skriniar. Bahkan, Direktur Spurs, Steve Hitchen, dilaporkan akan menemui agen Skriniar di Milan pada Kamis (24/9) waktu setempat. Pertemuan ini kabarnya menjadi pertemuan perdana antara kedua belah pihak terkait potensi kepindahan ke tim asal London Utara tersebut.

Kelanjutan kiprah Skriniar di La Beneamata sempat menjadi sorotan usai pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tidak menurunkannya di laga final Liga Europa, pertengahan bulan lalu. Padahal, pada saat itu, kondisi eks bek tengah Sampdoria itu dikabarkan fit.

Skriniar pun dikabarkan masuk dalam daftar jual pemain La Beneamata pada awal musim ini. Namun, Skriniar tetap yakin akan dipertahankan oleh La Beneamata, setidaknya hingga kontraknya berakhir pada 2023 mendatang.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement