Senin 05 Oct 2020 15:44 WIB

Toyota Hadirkan Health & Safety Campaign

Program Health & Safety Campaign berlaku hingga Desember.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Teknisi melakukan pelayanan servis mobil di bengkel Toyota Astra Motor (TAM) Sunter 2, Jakarta (20/5).
Foto: Republika/Prayogi
Teknisi melakukan pelayanan servis mobil di bengkel Toyota Astra Motor (TAM) Sunter 2, Jakarta (20/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyelenggarakan special aftersales program dengan tema Health & Safety Campaign. Program yang berlangsung selama Oktober hingga Desember 2020 ini pun melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy menyebutkan Toyota mempunyai komitmen kuat dalam menghadirkan total solution in mobility bagi pelanggan, termasuk saat menghadapi situasi pandemi COVID-19 saat ini.

Baca Juga

“Program ini diharapkan dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan yang harus lebih memperhatikan kesehatan dan keselamatan berkendara di masa sekarang ini,” ujar Anton dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Senin (5/10).

Sebagai bentuk kepedulian Toyota, “Health & Safety Campaign” ini  berlangsung mulai dari 5 Oktober hingga 31 Desember 2020 untuk seluruh kendaraan Toyota. Lewat program ini, maka konsumen dapat menikmati beragam benefit setiap bulannya.

Khusus di bulan Oktober, konsumen bisa mendapatkan diskon untuk produk Toyota Genuine Parts (TGP) & Toyota Motor Oil (TMO) tertentu. Diskon yang diberikan adalah sebesar 10 persen untuk Car Care Engine Room Treatment, Cabin Air Filter, TMO Cabin Disinfectant dan Wiper Blade. Sementara itu, diskon sebesar 20 persen akan diberikan untuk TMO Wiper Fluid.

Tapi, saat ini untuk layanan Car Care Engine Room Treatment masih berlaku di cabang Toyota di wilayah Jabodetabek. Sementara, untuk keempat program lainnya sudah berlaku nasional di seluruh bengkel Toyota.

Menurutnya, untuk mendapatkan benefit dari “Health & Safety Campaign” ini, pelanggan dapat mengunjungi outlet Toyota terdekat. Selain itu, untuk mengetahui detail mengenai program ini, konsumen juga dapat mengakses situs resmi Toyota yakni www.aftersales.toyota.astra.co.id.

Guna memberikan total solution in mobility, Toyota tidak hanya hadir dengan produk dan teknologi bagi pelanggan, tapi juga memastikan bahwa produk dan servis yang dihadirkan juga aman bagi pelanggan.

Toyota makin memperkuat lagi jaringan dan layanan aftersales yang sudah ada dan memperkenalkan program dan inovasi baru bagi pelanggan. Saat ini, Toyota memiliki 333 jaringan outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu, Toyota juga makin memperkuat layanan Pick-up Delivery Service serta Toyota Mobile Service (TMS). Bagi pelanggan yang tidak mau datang langsung ke bengkel, bisa memanfaatkan layanan-layanan tersebut. Saat ini, TMS memiliki 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement