Kamis 08 Oct 2020 23:49 WIB

Ada Bayi Dinosaurus Baru di Film Jurassic World: Dominion

Sutradara Jurassic World: Dominion membagikan foto Iystrosaurus.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
foto bayi lystrosaurus di film Jurassic World: Dominion.
Foto: Universal Pictures.
foto bayi lystrosaurus di film Jurassic World: Dominion.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film terakhir dalam trilogi Jurassic World, Jurassic World: Dominion masih sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Setelah beberapa kali mengalami penundaan proses produksi film ini, sang sutradara film, Colin Trevorrow, membagikan beberapa foto bayi dinosaurus.

Dilansir di laman Screen Rant, Kamis (8/10), Trevorrow membagikan foto bayi lystrosaurus. lystrosaurus adalah dinosaurus herbivora dan belum pernah terlihat dalam film-film Jurassic World. Dalam foto yang dibagikannya, lystrosaurus kecil terlihat menggunakan masker pada wajahnya.

Sepanjang produksi Jurassic World: Dominion, para penggemar telah disuguhi beberapa foto set berbagai dinosaurus, termasuk pyroraptor baru yang menakutkan. Dan tampaknya, Jurassic World: Dominion akan memberikan sensasi tersendiri bagi para penonton yang masih ingin melihat dinosaurus menjadi hidup.

Tentu saja, tidak semua dari dinosaurus itu akan ramah. Pasti akan membutuhkan banyak tenaga untuk menyatukan mereka kembali ke dalam kepemilikan mereka.

Jurassic World: Dominion akan kembali menghadirkan trio Jurassic Park asli yakni Sam Neill, Jeff Goldblum, dan Laura Dern. Di luar itu, Dominion akan melihat kembalinya beberapa pemain Jurassic World, termasuk Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard.

Detail plot ceritanya masih dirahasiakan. Namun demikian, berdasarkan bagaimana akhir dari film sebelumnya, Jurassic World: Fallen Kingdom, diperkirakan dinosaurus akan berjalan bebas di dunia luar kali ini.

Sayangnya, perjalanan produksi Jurassic World: Dominion dilanda banyak rintangan. Produksi pertama kali ditangguhkan pada Maret karena pandemi Covid-19.

Meskipun demikian, sutradara Colin Trevorrow masih bisa melanjutkan pengeditan dari rumah. Lalu, proses syuting kembali dilanjutkan pada Juli 2020. Hal itu membuat  Jurassic World: Dominion menjadi salah satu film pertama yang melanjutkan syuting di tengah pandemi.

Rumor yang sempat beredar menyebut film itu ditutup segera setelah dilanjutkannya proses syuting. Namun demikian, hal itu hanya rumor dan pada kenyataannya, proses produksi  tetap berlangsung hingga saat ini.

Namun, Trevorrow mengumumkan produksi Dominion dihentikan sekali lagi selama dua pekan sebagai tindakan pencegahan penyebaran virus korona. Hal itu membuat Jurassic World: Dominion ditunda untuk dirilis, dari semula Juni 2021, menjadi Juni 2022.

Hal ini tentu sangat mengecewakan mengingat penonton harus menunggu satu tahun ekstra untuk melihat bagaimana akhir dari trilogi Jurassic World ini. Namun, hal positifnya, kemunduran waktu ini akan menjadi waktu ekstra bagi Trevorrow untuk mencapai film yang lebih epik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement