Selasa 13 Oct 2020 17:19 WIB

Gal Gadot Ungkap Beda Filmnya Vs Cleopatra Elizabeth Taylor

Film Cleopatra akan diarahkan oleh Patty Jenkins yang kini garap Wonder Woman 1984.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Gal Gadot dalam Wonder Woman 1984 yang akan tayang di bioskop pada Desember 2020. Gadot akan kembali bekerja sama dengan sutradara Patty Jenkins dalam film Cleopatra.
Foto: Dok Warner Bros
Gal Gadot dalam Wonder Woman 1984 yang akan tayang di bioskop pada Desember 2020. Gadot akan kembali bekerja sama dengan sutradara Patty Jenkins dalam film Cleopatra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris pemeran Wonder Woman Gal Gadot mendapat tawaran membintangi penguasa Mesir yang ikonik, Cleopatra. Dilansir laman Fox News, Selasa (13/10), keterlibatan aktris berusia 35 tahun ditujukan untuk pembuatan sebuah film biografi Cleopatra.

Sutradara Wonder Woman, Patty Jenkins, akan mengarahkan film produksi Paramount Pictures tersebut. Sementara itu, Laeta Kalogridis akan didapuk menjadi penulis naskah.

Baca Juga

Menurut laporan Deadline, Paramount Pictures berhasil menjadi studio produksi film biografi Cleopatra setelah memenangkan tawaran dalam pertarungan yang diperebutkan oleh Warner Bros., Apple, dan Netflix. Cleopatra sempat melejit ketika diperankan mendiang Elizabeth Taylor.

Taylor membintangi film yang disutradarai Joseph Mankiewicz itu pada 1963. Filmnya kemudian diganjar empat Oscar.

"Seperti yang mungkin pernah Anda dengar, saya bekerja sama dengan @PattyJenks dan @LKalogridis untuk membawa kisah Cleopatra, Ratu Mesir, ke layar lebar dengan cara yang belum pernah terlihat sebelumnya. Untuk menceritakan kisahnya pertama kali melalui mata wanita, baik di belakang maupun di depan kamera," tulis Gadot di Twitter.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

As you might have heard I teamed up with Patty jenkins and Leata Kalogridis to bring the story of Cleopatra, Queen of Egypt, to the big screen in a way she’s never been seen before. To tell her story for the first time through women's eyes, both behind and in front of the camera. And we are especially thrilled to be announcing this on International Day of the Girl! We hope women and girls all around the world, who aspire to tell stories will never give up on their dreams and will make their voices heard, by and for other women. #cleopatra #internationaldayofthegirl

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

Gadot mengatakan, dia sangat senang mengumumkan berita keterlibatannya itu pada #InternationalDayoftheGirl. Dia berharap perempuan dewasa dan gadis di seluruh dunia yang bercita-cita untuk bercerita tidak akan pernah menyerah pada impian mereka.

"Dan akan membuat suara mereka didengar, oleh dan untuk wanita lain," ujar dia.

Gadot dan Jenkins saat ini sedang menunggu sekuel Wonder Woman, yaitu Wonder Woman 1984. Film itu sempat ditunda beberapa kali karena pandemi Covid-19 dan akhirnya menemukan tanggal tayang pada Desember 2020.

"Kami sangat bangga dengan film tersebut dan berharap dapat menghadirkannya kepada penonton untuk liburan," kata kepala Warner Bros. Motion Picture Group, Toby Emmerich, dalam sebuah pernyataan.

Jenkins pun mengumumkan kabar tersebut. Dia mengatakan bahwa dirinya dan Gadot sangat mencintai semua penggemar setia Wonder Woman di seluruh dunia.

"Kegembiraan Anda untuk WW84 tidak dapat membuat kami lebih bahagia atau lebih ingin Anda menonton filmnya," kata Jenkins.

Dia terus mengusahakan film Wonder Woman 1984 agar tetap muncul di layar lebar. Sebab, menurutnya, para penggemar ingin mendapatkan pengalamanan yang seru menonton film di bioskop.

"Karena saya tahu betapa pentingnya menghadirkan film ini kepada Anda di layar lebar saat kita semua dapat berbagi pengalaman bersama, saya berharap Anda tidak keberatan menunggu lebih lama lagi. Dengan tanggal baru di Hari Natal, kami tidak sabar untuk menghabiskan liburan bersama Anda!," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement