Kamis 15 Oct 2020 07:12 WIB

Casablanca Charity Bagikan Sembako dan Masker

Kegiatan dilakukan di Jakarta Selatan.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Pembagian sembako oleh Casablanca Charity.
Foto: Dok. Cc
Pembagian sembako oleh Casablanca Charity.

REPUBLIKA.CO.ID, HAKARTA – Casablanca Indonesia melalui Casablanca Charity #FightCorona membagikan sembako dan masker untuk masyarakat di tengah masa pandemi ini. Pembagian sembako dengan jumlah total 120 pake dan masker dengan jumlah total 800 pcs, dibagikan di pemukiman warga yang ada di daerah Kemang dan di pinggir jalan sekitaran Pejaten, Jakarta Selatan. 

Pembagian dilakukan dengan menemui warga di pemukiman rumahnya dan di pinggir jalan. Dengan adanya charity ini, diharapkan masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan di setiap aktivitasnya.

"Pakai masker, bersihkan tangan, jaga jarak, makan yabg bergizi, tetap aktif, positif da tentunya tetap wangi serta memukau!," kata Brand Owner Robert Liong, Rabu (14/10).

Saat ini, Jakarta sedang memasuki masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).  sejak awal pekan ini, pemerintah provinsi DKI Jakarta mulai menerapkan PSBB transisi.

Meski penurunan kasus positif terjadi dalam beberapa pekan terakhri, tapi masyarakat tetap diminta patuh terhadap protokol kesehatan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement