Selasa 10 Nov 2020 13:40 WIB

Gara-Gara Sepatu Bot, David Beckham Ingin 'Balas Dendam'

Victoria Beckham mengunggah foto keluarga dengan David bersepatu bot kebesaran.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
David dan Victoria Beckham berbagi foto peringatan Remembrance Sunday di Instagram.
Foto: EPA
David dan Victoria Beckham berbagi foto peringatan Remembrance Sunday di Instagram.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebritas Victoria dan David Beckham sama-sama mengunggah foto keluarga ke Instagram saat peringatan Remembrance Sunday. Mereka tampak berpose di luar rumahnya di Cotswolds, Inggris.

Bedanya, Victoria mengunggah foto dengan menampilkan busana mereka lengkap dari ujung kepala sampai ujung kaki. Dia mengenakan turtle neck oranye dengan celana jeans dua warna.

Baca Juga

"Kami dengan bangga mengenakan bunga poppy hari ini! #RemembranceSunday," tulis Victoria di keterangan foto, dilansir laman The Sun, Selasa (10/11).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Wearing our poppies with pride today! #RemembranceSunday @davidbeckham

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Sementara itu, David tampak elegan dengan kemeja dan blazer berpadankan celana panjang cokelat. Namun, sepatu bot kulit berwarna cokelat yang dikenakannya tampak jomplang dengan keseluruhan penampilannya.

Itu pula yang menarik perhatian warganet. Mereka pun ramai mengomentari sepatu bot yang dipakai oleh David.

"David, Goliath menelepon, dia ingin sepatunya kembali!," canda salah seorang warganet.

"Bisakah kita berbicara tentang sepatu bot ???", tulis warganet yang lain.

Sementara itu, warganet lainnya bercanda dengan menyebut David mengenakan sepatu bot Hagrid. Hagrid adalah salah satu tokoh raksasa yang ada di film dan novel fiksi JK Rowling, Harry Potter.

Berbeda dengan sang istri, David mengunggah foto yang telah diedit ke Instagram Story-nya. Dia sengaja hanya menampilkan foto dirinya dan Victoria dari ujung kepala sampai ke lutut, menyembunyikan sepatu botnya yang kebesaran.

Menurut David, seharusnya istrinya juga memotong foto pada bagian sepatu. Sebagai bentuk protes manis, David menggunggah foto bagian dirinya dan menggabungkannya dengan tokoh jahat di film kartun Beauty and The Beast, Gaston.

"Jadi istri saya memutuskan untuk mengunggah tanpa bertanya kepada saya atau memotong penampakan sepatu yang saya pilih di menit terakhir. Balas dendam akan manis @VictoriaBeckham," tulis dia.

Namun, Victoria tidak tahan untuk tidak menggodanya lagi. Dia kembali berbagi foto yang sama.

"Gaston ingin sepatunya kembali," balas Victoria bercanda.

David sebelumnya telah membagikan video dirinya dan Victoria bergabung dengan putra mereka yang berusia 15 tahun, Cruz, dan putri mereka yang berusia sembilan tahun, Harper di momentum Remembrance Sunday. Pasangan ini telah menikah selama 21 tahun dan juga ibu dan ayah bagi Romeo yang berusia 18 tahun dan Brooklyn yang berusia 21 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement