Kamis 12 Nov 2020 13:01 WIB

Jason Mamoa Sempat Bangkrut Setelah Main Game of Thrones

Jason Mamoa mulai bangkit setelah mendapatkan beberapa peran besar di film.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Jason Mamoa mulai bangkit setelah mendapatkan beberapa peran besar di film (Foto: Jason Mamoa)
Foto: Wikimedia
Jason Mamoa mulai bangkit setelah mendapatkan beberapa peran besar di film (Foto: Jason Mamoa)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Jason Momoa terbuka tentang masa sulit di kehidupan pribadinya. Dalam sebuah wawancara dengan InStyle, aktor berusia 41 tahun itu mengungkapkan pernah mengalami kesulitan keuangan setelah penampilannya di Game of Thrones.

Mamoa mengungkapkan harus berjuang membayar cicilan rumah di Los Angeles. Rumah tersebut menjadi kediamannya bersama sang istri, Lisa Bonet, dan dua anak mereka, Lola Iolani (13 tahun) dan Nakoa-Wolf Manakauapo Namakaeha (11 tahun).

Baca Juga

Sementara lawan mainnya yang lain meraih sukses besar di serial HBO tersebut, Momoa mengatakan, ia justru mengalami masa sulit. Hal itu ia alami setelah karakternya, Khal Drogo, terbunuh di episode final musim pertama pada 2011.

“Kami alami masa sulit setelah Game of Thrones,” kata Momoa dilansir people, Kamis (12/11).

Mamoa mengatakan, ia tidak mendapatkan pekerjaan usai perannya berakhir. Tentu saja kondisi itu sangat menantang baginya, terlebih diriya memiliki bayi dan terlilit hutang.

Ia mengaku, bahkan tak punya uang untuk pulang. Dia dan temannya menyewa van panel di Belfast untuk berkendara di sekitar Irlandia.

Hal baik mulai muncul ketika Momoa berperan sebagai Aquaman di film Batman v Superman: Dawn of Justice beberapa tahun kemudian. Peran itu akhirnya membawa Momoa membintangi Justice League pada 2017 dan Aquaman pada 2018.

Sang aktor bahkan mengisi suara untuk pahlawan super di The Lego Movie 2: The Second Part pada 2019. Siapa menyangka, saat ini Momoa sedang menikmati kariernya yang sedang naik daun. Ketika dia melihat trailer Dune, Momoa tak percaya bisa bersanding dengan nama-nama hebat di industri hiburan.

“Ada Josh Brolin, Jason Momoa, Javier Bardem, dan saya hanya seperti, 'Ya Tuhan. Saya tidak percaya nama saya bersanding dengan nama-nama itu’,” ujar dia.

Dalam wawancaranya, Momoa juga berbicara tentang perannya sebagai orang tua. Tumbuh tanpa seorang ayah di rumah, Momoa mengatakan, sebenarnya tidak tahu apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang ayah.

“Saya sangat ingin dekat dengan anak, dan saya ingin dia menjadi ayah yang hangat dan terbuka,” kata Momoa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement