Sabtu 21 Nov 2020 15:37 WIB

Deadpool 3 Siap Diangkat ke Layar Lebar

Ryan Reynolds kembali memerankan tokoh utama superhero Deadpool.

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah
Ryan Reynolds kembali memerankan tokoh utama superhero Deadpool (Foto: superhero Deadpool)
Foto: dok 20th Century Fox
Ryan Reynolds kembali memerankan tokoh utama superhero Deadpool (Foto: superhero Deadpool)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Deapool 3 siap kembali ke layar lebar. Dalam film ini, sejumlah nama akan menjadi penulis utama, yakni Wendy Molyneux and Lizzie Molyneux-Loeglin.

Dilansir Deadline, Sabtu (21/11), aktor Ryan Reynolds dipastikan kembali membintangi Deadpool 3. Ia akan mengulangi perannya sebagai Wade Wilson alias Deadpool, pahlawan super Marvel yang ‘bijak’.

Baca Juga

Pertemuan tim penulis Deadpool 3 telah berlangsung dalam sebulan terakhir. Reynolds dilaporkan baru-baru ini bertemu dengan beberapa penulis untuk mendengarkan presentasi mereka terkait film sekuel ini.

Studio bersama Reynolds telah melihat hasil pengambilan gambar kedua saudari yang ditunjuk menjadi penulis kali ini sangat cocok untuk apa yang mereka inginkan. Film ini masih dalam pengembangan awal, tetapi perekrutan Molyneux bersaudara menandai langkah besar pertama dalam membuat film Deadpool berikutnya ke dalam produksi.

Ini juga menjadi Deadpool pertama di mana Marvel Studios akan bekerja sama dengan Reynolds dan tim lainnya. Penggemar pasti akan senang dengan keterlibatan  presiden Marvel Studios Kevin Feige.

Selain kembalinya Reynolds, ada banyak hal yang sedang dikerjakan untuk mempersiapkan Deadpool 3. Namun, sumber mengatakan film tersebut masih akan mendapat peringkat R seperti dua sebelumnya. Selain penulis, kemungkinan akan ada sutradara terbaru untuk sekuel Deadpool kali ini karena David Leitch yang memegang posisi ini sebelumnya telah memiliki jadwal penuh hingga 2021.

Meski belum diketahui kapan film ini akan diproduksi, tetapi tampaknya tidak mungkin bagi Leitch untuk kembali untuk kembali di Deadpool 3. Sementara itu, Molyneux bersaudara merupakan mitra penulis film, yang dikenal dengan karya mereka dalam serial baru Fox, The Great North, yang akan tayang perdana pada Februari 2021.

Selain itu, mereka adalah penulis dan produser eksekutif dari Bob's Burgers, di mana mereka memenangkan Emmy pada 2017 dan telah dinominasikan untuk Emmy selama delapan tahun berturut-turut.

Lizzie berkuliah di UC Berkeley dan Wendy kuliah di Pomona College. Mereka saat ini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement